Advertisement

Hari Ini, Bioskop di Solo Mulai Dibuka

Newswire
Selasa, 16 Maret 2021 - 06:57 WIB
Nina Atmasari
Hari Ini, Bioskop di Solo Mulai Dibuka Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Bioskop di Solo akan beroperasi kembali hari ini, Selasa (15/3/2021), setelah setahun ditutup akibat pandemi Covid-19.

Satu bioskop yang akan kembali beroperasi dan sekaligus menjadi percobaan adalah bioaskop XXI yang ada di Mall Solo Paragon.

Diwawancari via pesan WA Chief Marcomm Solo Paragon Mall Veronica Lahji menuturkan peninjauan dari Satgas Covid-19 Kota Surakarta beberapa waktu lalu menghasilkan bahwa bioskop XXI Solo Paragon sudah boleh beroperasi mulai 16 - 21 Maret 2021.

Baca juga: Hotel di Sleman Mulai Bergeliat, Okupansi Capai 50%

Advertisement

"Kami sangat menyambut baik, karena dapat menambah jumlah kunjungan di mall kami," ungkap Chief Marcomm Solo Paragon Mall Veronica Lahji.

Veronica menjelaskan, XXI akan membuka 3 kali show untuk film Raya And The Last Dragon, 10 Minutes Gon, Vanguard serta Asih 2 pada 5 Studio 2D dan 3D. Sedangkan, studio The Premiere akan memutar Greendland.

Baca juga: Jogja Sudah Kembali seperti Sebelum Pandemi, Pengunjung di Malioboro Membeludak

"Terjadi perubahan harga tiket, tiket studio 2D dan 3D hari Senin – Jumat kini hanya Rp 25.000,- dan pada hari Sabtu - Minggu Rp30.000,-. Sedangkan untuk The Premiere Senin – Jumat Rp40.000,- dan Rp50.000,- pada akhir pekan serta hari libur," terang wanita yang akrab disapa Vero itu.

Meski keadaan sudah cenderung membaik, Vero tetap menghimbau setiap pengunjung tetap wajib menjaga protokol kesehatan yang sudah ditentukan supaya semuanya berjalan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rudal Israel Dilaporkan Hantam Iran, Irak dan Suriah

News
| Jum'at, 19 April 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement