Advertisement

Viral Video Catherine Wilson di Ini Talk Show, Manajer Beri Klarifikasi

Newswire
Kamis, 23 Juli 2020 - 20:57 WIB
Nina Atmasari
Viral Video Catherine Wilson di Ini Talk Show, Manajer Beri Klarifikasi Catherine Wilson di acara Sule dan Andre. - Ist/Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Catherine Wilson ditangkap polisi karena kasus narkoba. Belakangan, videonya di acara Ini Talk Show viral dan menjadi perbincangan. Pasalnya, dalam video itu Catherine Wilson diduga dalam pengaruh obat. Menanggapi hal itu, Reindhy selaku manajer Catherine Wilson pun angkat bicara.

"Kalau bisa sih jangan terlalu dibesarkan lah video itu, intinya adalah sekarang Cathrine sudah diproses sudah meminta maaf juga," kata Reindhy saat dikonfirmasi awak media, Kamis (23/7/2020).

Advertisement

Baca juga: Bagaimana Virus Corona Bisa Menular Antara Pasien dan Dokter?

Reindhy mengaku saat itu tidak sedang mendampingi Catherine Wilson yang diundang menjadi bintang tamu. Dia pun mengatakan bahwa sehari sebelumnya, Catherine Wilson mengeluh sakit.

"Yang saya tahu h-1 dia telpon sama saya untuk bilang lagi enggak enak badan dan emang gelagat dia tuh tipe orang yang kalau ngobrol enggak bisa diem jadi ya saya gak tahu ya kalau dia gimana-gimana," ujar dia.

Baca juga: Ini Manfaat Membacakan Dongeng untuk Anak

"Mungkin bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu gitu. Berusaha tampil tapi nahan sakit, emang waktu itu dia bilang lagi sakit, sempet masuk rumah sakit kan seteah itu, sempet masuk rumah sakit," sambungnya.

Sebelumnya, Catherine Wilson diamankan pihak kepolisian di kediamannya yang berada di Depok, Jawa Barat, atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Polisi mengamankan barang bukti dua klip sabu beserta alat isapnya yang disimpan dalam tas Catherine Wilson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement