Advertisement

Selamat Datang Irene Red Velvet di Dunia Film

Maya Herawati
Rabu, 22 Juli 2020 - 22:37 WIB
Maya Herawati
Selamat Datang Irene Red Velvet di Dunia Film Irene Red Velvet - Instagram - Renebaebae

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Irene Red Velvet menyeberang dari dunia musik ke dunia seni peran. Ia segera debut film perdananya Double Patty.

Produksi film sudah dimulai dan Irene hadir dalam pembacaan skenario yang juga dihadiri semua pemain.  Mengutip Soompi, Rabu (22/7/2020), pihak produksi merilis foto-foto Irene dan aktor muda pendatang baru, Shin Seung Ho saat gelaran pembacaan skenario perdana Double Patty. Hadir pula para pemain dan kru lainnya.

Advertisement

Irene akan berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang pembaca berita yang punya karakter semangat tinggi. Sedangkan Shin Seung Ho sebagai lawan main leader Red Velvet tersebut, akan memerankan tokoh Kang Woo Ram, pelajar SMA sekaligus atlet gulat.

Dalam foto-foto yang dirilis, terlihat Irene dan Shin Seung Ho yang kompak mengenakan setelan busana kasual. Masing-masing begitu serius dan sangat berkonsentrasi membaca draft skenario. Irene maupun Seung Ho begitu fokus dan serius berlatih mengucapkan dialog karakter yang mereka perankan.

Untuk proses syuting sendiri, Double Patty disebutkan akan memulai proses syuting pada Agustus 2020. Jika tidak ada halangan, film ini dijadwalkan sudah bisa tayang di bioskop-bioskop Korea pada akhir 2020.

 

Berita ini sudah tayang di Okezone dengan judul Debut Main Film, Irene Red Velvet Hadiri Pembacaan Skenario Perdana Double Patty.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kritis UKT saat Rakernas PDIP, Megawati: Masa Mau Pinter Disuruh Bayar Mahal?

News
| Minggu, 26 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement