Advertisement

Rindu Daehan, Minguk, Manse? Sang Ayah Berbagi Kabar Terbaru

Maya Herawati
Rabu, 22 Juli 2020 - 15:45 WIB
Maya Herawati
Rindu Daehan, Minguk, Manse? Sang Ayah Berbagi Kabar Terbaru Daehan, Minguk, Manse - Instagram - Songilkook

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL-Song Il Gook, aktor kawakan Korea Selatan sekaligus ayah selebritas cilik kembar tiga (triplets) Daehan, Minguk, Manse berbagi kabar terbaru.

Dalam sebuah wawancara dengan Xportsnews, Song Il Gook menyebut membintangi drama musikal 42nd Street, dan memastikan triplets menontonnya. Drama musikal ini menurut Il Gook dapat dinikmati semua orang dari segala usia.

Advertisement

"Putraku Daehan, Minguk, dan Pastori akan datang untuk melihatnya, dan ini akan menjadi pertama kalinya mereka melihat saya di panggung dari kursi penonton," kata Il Gook seperti dilansir Soompi, Rabu (22/7/2020).

“Putra-putra saya akan datang untuk menonton pertunjukan musik bersama tiga teman dekat mereka. Mereka berada di kelas dua sekolah dasar, sehingga mereka bisa melihatnya."

Song Il Gook menambahkan Minguk membaca naskah untuknya saat dia berlatih di rumah. “Saya tidak tahu apakah dia memiliki impian menjadi aktor. Dia belum mengatakan apa-apa. Dan kami tidak punya TV di rumah. Ketika dia bertanya apa yang saya lakukan untuk pekerjaan, saya katakan saya seorang aktor, tetapi saya tidak yakin dia tahu apa artinya," kaya Il Gook.

Berbicara tentang minat publik pada anak-anaknya sejak penampilan mereka dalam reality show di KBS2, The Return of Superman, Song Il Gook berkata, "Ini tidak sampai pada titik mereka stres tentang hal itu, tetapi saya tidak berpikir mereka secara khusus menikmati perhatian.”

"Mereka biasanya suka berfoto, tetapi ketika kami berada di The Return of Superman, mereka tidak menyukainya. Itu tidak disengaja, tapi saya pikir itu adalah pilihan yang baik untuk meninggalkan program sebelum mereka menyadari bahwa mereka ada di televisi."

Mengomentari seberapa banyak ketiganya tumbuh, dia berkata, "Sudah terlambat sekarang untuk kembali ke pertunjukan. Anak-anak jauh lebih tinggi sekarang. Tingginya 142 sentimeter dan itu cukup besar untuk siswa sekolah dasar. Ibu mereka juga cukup tinggi, 172 sentimeter Saya berdoa semoga mereka selalu sehat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Soompi

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement