Advertisement

Drakor Connection dan Missing Crown Prince Berada di Puncak Rating Akhir Pekan

Newswire
Senin, 10 Juni 2024 - 15:27 WIB
Maya Herawati
Drakor Connection dan Missing Crown Prince Berada di Puncak Rating Akhir Pekan Poster drakor Connection - ist - AsianWiki

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Dua serial drama Korea Selatan (drakor) berjudul Connection dan Missing Crown Prince naik di rating tertinggi pada akhir pekan ini, Sabtu (8/6/2024).

Dikutip dari Soompi, Minggu (10/6/2024), enam episode dalam serial drakor Connection secara berturut-turut mendapatkan lebih banyak pemirsa untuk setiap episode. Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru dari drama thriller tersebut berhasil mencetak rata-rata rating nasional sebesar 9,4% dan menandai rekor tertinggi selama masa penayangannya.

Selain itu, serial drakor  Missing Crown Prince yang dibintangi oleh Suho EXO juga berhasil mencetak rating penayangan tertinggi selama dua minggu terakhir. Serial itu berhasil naik dengan rata-rata rating nasional sebesar 4,4% untuk episode terbarunya.

Advertisement

BACA JUGA: Sebabkan Kerusakan Lingkungan, Warga NU Alumni UGM Tolak Tambang untuk Ormas

Serial drakor dari kanal televisi MBC, yakni Bitter Sweet Hell, yang tayang pada slot waktu sama dengan Connection, juga mencetak rating tinggi dengan rata-rata rating nasional sebesar 5,1% untuk penayangan.

Sementara drakor The Atypical Family dari kanal televisi JTBC mendapatkan rata-rata rating nasional sebesar 3.8%. Kini, serial tersebut hanya memiliki satu episode tersisa untuk penayangannya malam nanti.

Serial The Midnight Romance in Hagwon dari kanal televisi TvN memulai paruh kedua penayangannya dengan rata-rata rating nasional sebesar 3,2%.

Terakhir, serial drama dari Beauty and Mr. Romantic di kanal televisi KBS 2 mempertahankan gelarnya sebagai acara yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional sebesar 16%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dampak Topan Super Yagi di China, Dilaporkan 3 Tewas, 95 Terluka dan 1,2 Juta Warga Terjebak di Zona Bencana

News
| Minggu, 08 September 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement