Advertisement

How To Make Millions Before Grandma Dies, Film Thailand yang Bikin Banjir Air Mata

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 18 Mei 2024 - 21:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
How To Make Millions Before Grandma Dies, Film Thailand yang Bikin Banjir Air Mata How To Make Millions Before Grandma Dies. Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Dari sekian film asing yang tayang di bioskiop Tanah Air per Rabu (15/5/2024), How To Make Millions Before Grandma Dies jadi pilihan yang paling banyak ditonton. Film asal Thailand tersebut memiliki genre drama keluarga, yang disebut-sebut punya jalan cerita sedih hingga bisa membuat menangis tersedu-sedu.

Disutradarai oleh Pat Boonnitipa, film tersebut menceritakan hubungan antara cucu dan neneknya. Seorang cucu bernama M berperan sebagai seorang pemuda yang rela berhenti bekerja di tahun keempat demi merawat neneknya yang sedang sakit kanker dan tinggal sendirian.

Advertisement

Ternyata di balik sikap baiknya itu, ia mempunyai niat terselubung agar mendapat warisan setelah menjadi cucu kesayangan. Idenya tersebut muncul setelah melihat sepupunya bernama Mui yang berhasil menjadi pewaris satu-satunya setelah merawat kakeknya.

Baca Juga

Tuai Pro dan Kontra, Ini Sederet Fakta-Fakta Film Vina Sebelum 7 Hari yang Tayang di Bioskop

Warner Bros Rilis Film Terbaru Lord of the Rings: The Hunt for Gollum pada 2026

Daftar Film Baru Bulan Mei 2024 dan Tanggal Rilis, Didominasi Horor

Namun seiring berjalannya waktu mengurus neneknya yang sakit, hati M mulai tergerak. Kebaikannya bukan lagi berlandaskan uang. Ia pun akhirnya melihat arti keluarga yang lebih dari sekadar uang. Dibintangi oleh Billkin Puthipong, Taew- Usa Samekham dan Tontawan Tantivejakul, film ini sempat menjadi trending topik di media sosial karena jalan ceritanya. 

Sejumlah netizen yang telah menonton film tersebut mengatakan bahwa drama keluarga yang ditampilkan dalam How To Make Millions Before Granda Dies sangat sedih.  Film ini pun diberi rating terbaik oleh sejumlah netizen yang telah menontonnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenhub Maksimkan Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan untuk Cegah Kecelakaan Angkutan

News
| Jum'at, 21 Juni 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja, Pasar Beringharjo Gudangnya Makanan Legendaris

Wisata
| Selasa, 18 Juni 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement