Advertisement

Setelah Empat Tahun Vakum, Giring Ganesha Kangen Bermusik Lagi

Newswire
Minggu, 31 Maret 2024 - 10:17 WIB
Ujang Hasanudin
Setelah Empat Tahun Vakum, Giring Ganesha Kangen Bermusik Lagi Giring. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG - Penyanyi Giring Ganesha mengungkap ketertarikan untuk bermusik lagi setelah empat tahun vakum. Hal itu disampaikan saat ditemui awak media di depan panggung acara pusat kuliner RANS Nusantara Hebat, BSD City, Kabupaten Tangerang, Sabtu (31/3/2024)

Teman Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad itu ternyata telah mencoba menulis lagu lagi walau sudah empat tahun lamanya tidak pernah melakukannya.

Advertisement

"Kan terakhir kali bikin lagu itu 2020, sisanya sudah enggak pernah bikin lagu lagi. Tapi sekarang memang lagi kangen bermusik," kata Giring.

Giring mengatakan lagu yang tengah dia tulis nanti salah satunya mengambil inspirasi dari istri tercinta Cynthia Riza, yang tidak pernah berhenti berusaha dan mendapati banyak pesanan kue dari usahanya itu.

"Ya istri lah. Nanti juga ada beberapa lagu untuk istri gue tercinta pasti," kata Giring.

BACA JUGA: Giring Bingung PSI Sering Tak Dianggap

Giring tengah menikmati waktu-waktunya sendiri saat menulis lagu. Kala ditanya apakah dia akan kembali bergabung dalam sebuah grup musik, Giring mengatakan masih akan memikirkannya.

"Pingin, kalau saya sih kepingin. Saya pribadi kepingin, cuma kan enggak tahu ya. Makanya sekarang saya lagi fokus bikin lagu sendiri saja," kata Giring.

Giring pun tidak menutup kemungkinan bisa naik panggung lagi sebagai musisi, jika ada yang mengajaknya kembali bermusik.

"Jadi silakan kalau pingin ngajakin saya manggung he he," kata Giring.

RANS Nusantara Hebat adalah kerajaan kuliner nusantara yang didirikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkolaborasi dengan GK Hebat, perusahaan rintisan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep bersama mitranya Anthony Pradiptya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement