Advertisement

Yura Yunita sampai Vierratale Bakal Ramaikan Bersua di Jogja

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 01 Maret 2024 - 05:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Yura Yunita sampai Vierratale Bakal Ramaikan Bersua di Jogja Yura Yunita. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Creathrive Indonesia merilis nama-nama yang akan tampil dalam festival musik bertajuk Bersua di Jogja yang akan diadakan di Stadion Kridosono, Jogja pada 27-28 April 2024.

Bakal ada Yura Yunita, Vierratale, Hivi, Lomba Sihir, Good Morning Everyone, Coldiac, Guyon Waton serta Ngatmombilung. Selain nama-nama itu, bakal ada dua penampil lagi yang saat ini masih dirahasiakan Creathrive Indonesia selaku promotor.

Advertisement

“Para penampil yang dihadirkan memang yang bisa bikin penonton nyanyi bareng. Begitu pula dengan dua penampil berikutnya yang masih kami rahasiakan, bakal lebih menarik lagi bagi penonton,” ujar koordinator Bersua di Jogja, Yanuar Black, dalam jumpa pers di kawasan Deresan, Sleman, Kamis (29/2/2024).

Tak hanya itu, masih ada penampilan dari teman-teman Standup Indo Jogja yang bakal menambah pengalaman menyenangkan para penonton. Mereka akan tampil di sela-sela pertunjukan musik.

Yanuar memaparkan Bersua di Jogja diharapkan menjadi festival yang bisa memberikan hiburan bagi semua kalangan, terutama anak muda. Karena itu, di acara nanti akan ada beberapa aktivitas penyerta yang memanjakan penonton.

Aktivitas itu seperti area piknik atau area komunitas, permainan-permainan seru, ruang seni serta sejumlah stan kuliner. Semuanya akan dihadirkan selama dua hari di Kridosono dari siang sampai malam.

“Harapan kami, Bersua di Jogja dapat menjadi festival musik yang dapat dinikmati setiap tahun dengan konsep yang selalu segar dan menyenangkan serta mampu mendukung berkembangnya industri kreatif di Jogja,” ungkap Yanuar.

Dia menuturkan saat ini tiket Bersua di Jogja yang terbagi menjadi dua kategori, premium dan festival, sudah mulai dijual. Targetnya nanti selama dua hari pelaksanaan, setiap hari ada 6.000 penonton yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menko Airlangga Isi Kuliah Tamu di LSE: Indonesia On-Track Capai Visi Indonesia Emas 2045

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement