Advertisement

Warna Make Up Tegas dan Berkilau Bakal Banyak di Cari di 2024

Mutiara Nabila
Minggu, 31 Desember 2023 - 13:17 WIB
Maya Herawati
Warna Make Up Tegas dan Berkilau Bakal Banyak di Cari di 2024 Lip gloss warna merah terang diperkirakan bakal jadi tren di 2024. / Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pada 2024 prediksi tren make up diperkirakan bergeser. Jika di 2023 make up tipis dan sederhana ala Korea Selatan menjadi tren, maka 2024 berbeda.

Andiny Kismaryanti Group Head of Teens, Emerging, Man & Personal Care Shopper & Customer Marketing OMG Beauty mengungkapkan ke depan anak muda cenderung lebih berani untuk menyuarakan pendapat.

Advertisement

"Sekarang tentu masih akan menjadi favorit adalah shade nude, warna-warna muda. Tapi di akhir tahun ke awal tahun depan adalah warna yang bold dan unik, misalnya cokelat tapi yang lebih ngejreng, merah bata yang bold akan jadi tren lagi," ujarnya saat konferensi pers, Jumat (22/12).

Kemudian warna-warna yang unik seperti oranye dan ungu burgundy, juga semakin banyak orang yang berani mencoba. Orang-orang pada umumnya menjadi lebih ekspresif.

BACA JUGA: Mau Malam Tahun Baru di Jogja? Cek Rekayasa Lalu Lintas yang Dilakukan Polresta Hari Ini

Selain itu, penggunaan make up yang simpel juga semakin digemari. Misalnya satu produk bisa digunakan untuk banyak tujuan.

"Sekarang juga banyak yang cari produk lipstik misalnya, tapi bisa dipakai juga untuk pipi sebagai blush, dan di mata sebagai eye shadow. Produk yang dibawa lebih ringkas, tapi looknya bisa tetap komplet," katanya.

Kemudian, beralih dari penggunaan lipstik matte, saat ini banyak pengguna make up yang suka menggunakan produk bibir yang mengilap dan atau memberi kesan glossy. "Lip gloss ini juga kembali ngetren, dan banyak sekali yang mencari. Dengan formula dan warna yang tepat, formula ini bisa semakin banyak diminati."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ratusan Rumah Terendam Akibat Luapan Sungai Cibeureum

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement