Advertisement

Nonton Akting Jo Bo Ah dan Ro Woon dalam Drakor Terbaru Destined with You

Maya Herawati
Kamis, 24 Agustus 2023 - 15:37 WIB
Maya Herawati
Nonton Akting Jo Bo Ah dan Ro Woon dalam Drakor Terbaru Destined with You Cuplikan adegan dalam drakor Destined with You - ist - Netflix

Advertisement

Harianjogja, SEOUL—Drama korea (drakor) terbaru tayang di televisi JTBC sekaligus bisa disaksikan di Netflix berjudul Destined with You. Drakor ini tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 23 Agustus 2023, diperankan Jo Bo Ah dan Ro Woon.

Destined with You mengisahkan cerita fantasi tentang Lee Hong-Jo yang diperankan Jo Bo-Ah, seorang pegawai negeri sipil di Korea Selatan kelas rendah yaitu level 9. Seperti dalam ringkasan cerita yang dilansir dari Soompi, Kamis (24/8/2023) Lee Hong-Jo selalu berusaha terbaik dalam pekerjaannya, meski menderita karena banyaknya keluhan yang datang dari masyarakat.

Advertisement

Diceritakan dalam Destined with You, Lee Hong Jo biasanya sehari-hari selalu sendirian. Tanpa sengaja ada hal khusus yang mempertemukannya dengan Jang Shin-Yu, seorang pengacara kompeten  yang cerdas dan tampan yang diperankan Ro Woon.

BACA JUGA: Kabar Gempa Terkini, Trenggalek Diguncang hingga Magnitudo 4,8

Lee Hong Jo punya sebuah peti kayu tua yang menjadi kunci untuk menghilangkan kutukan yang melekat pada si pengacara tampan Jang Shin-Yu. Kutukan itu telah dijalani bersama keluarganya selama beberapa generasi. Di sinilah cerita dimulai dan merambat seru. Perjalanan cerita Jang Shin-Yu dalam mencari bantuan Lee Hong-Jo menghilangkan kutukan keluarganya menjadi poin penting dalam Destined with You.

Di Indonesia Destined with You bisa dinikmati melalui saluran streaming Netflix setiap Rabu dan Kamis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Soompi

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement