Advertisement

Orang Selingkuh Alami Perubahan Kebiasaan Tidur

Astrid Prihatini WD
Rabu, 12 Juli 2023 - 01:37 WIB
Jumali
Orang Selingkuh Alami Perubahan Kebiasaan Tidur Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Perselingkuhan yang dilakukan artis Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah mengejutkan banyak publik, ternyata untuk mengetahui pasangan selingkuh atau tidak sangat mudah salah satunya adalah dari perubahan kebiasaan tidur mereka. Agar jalinan asmara kamu dan pasangan harmonis, simak ulasannya di tips relationship kali ini.

BACA JUGA: Syahnaz Adik Raffi Ahmad Dikabarkan Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Advertisement

Perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah kali pertama dibocorkan istri Rendy, Lady Nayoan. Perselingkuhan mereka terbongkar lantaran Lady Nayoan memergoki chat mesra suaminya.

Setelah bungkam cukup lama akhirnya sang suami mengakui telah berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron tersebut. Setelah itu giliran Syahnaz Sadiqah muncul ditemani suaminya, Jeje Govinda, yang memutuskan untuk meneruskan hubungan mereka. Sementara Lady Nayoan memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Rendy.

Seorang istri atau suami yang berselingkuh cenderung menunjukkan beberapa perubahan nyata dalam kebiasaan tidur mereka jika mereka berselingkuh, sebuah survei terhadap mereka yang mengaku selingkuh telah ditemukan. Memperhatikan pasangan Anda bergerak atau bangun dari tempat tidur pada waktu yang tidak biasa adalah pertanda buruk jika Anda khawatir mereka telah bertemu orang baru.

Dikutip dari express.co.uk, Selasa (11/7/2023), orang-orang cenderung mengalami perubahan kebiasaan tidur mereka ketika berselingkuh karena berbagai alasan, menurut survei dari situs curang IllicitEncounters.com. Salah satu masalah utama yang menyebabkan kurang tidur adalah rasa bersalah yang dirasakan pasangan yang selingkuh saat mereka mengkhianati pasangannya dengan tidur dengan orang lain.

Lebih dari setengah orang yang berselingkuh mengungkapkan bahwa mereka mengalami masalah tidur setelah memulai hubungan rahasia. Lima puluh dua persen melaporkan contoh masalah tidur, termasuk bangun beberapa kali di malam hari, tidak bisa tidur, dan bangun lebih awal dari biasanya.

Ini karena perasaan bersalah, yang paling umum selama bulan pertama perselingkuhan. Dari hasil survei diketahui sebanyak 15 persen pelaku selingkuh bangun dari tempat tidur dengan sengaja lebih awal untuk memberi diri mereka waktu untuk mengirim pesan kepada kekasih rahasia mereka.

Jika pasangan Anda tiba-tiba menjadi jauh lebih baik dalam bangun di pagi hari, Anda mungkin memiliki sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

Namun, 28 persen orang yang berselingkuh tidur lebih nyenyak dan lebih lama setelah memulai perselingkuhan, karena mereka tidak kehilangan keintiman lagi.

Selain perubahan kebiasaan tidur saat berselingkuh, tanda kuat lainnya pada pasangan selingkuh yang menjadi lebih penyayang. Jika pasangan Anda berpelukan dan memeluk Anda lebih dari biasanya, mereka bisa menjadi salah satu dari 57 persen yang menyatakan bahwa mereka menunjukkan kasih sayang ekstra kepada pasangannya di tempat tidur saat berselingkuh.

Di sisi lain, hingga 15 persen responden tidak tahan menghadapi pasangan mereka, dan menghindari tidur di ranjang yang sama dengan mereka sama sekali.

“Kita semua memiliki rutinitas harian yang cenderung kita patuhi, jadi ketika ada perubahan yang tidak menentu dan tidak dapat dijelaskan pada rutinitas itu, terutama sebagai sesuatu yang sama pentingnya dengan tidur, cenderung ada penyebab di balik efeknya. Pada akhirnya, intinya di sini adalah untuk memperhatikan perilaku yang Anda tahu tidak sesuai karakter. Jangan mengabaikannya sebagai fase satu kali atau fase aneh – tidak ada asap tanpa api,” jelas juru bicara situs tersebut, Christian Grant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Respon Ajakan Prabowo, Presiden Ingin Pertemuan Presidential Club Digelar Dua Hari Sekali

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement