Advertisement

Syahnaz Adik Raffi Ahmad Dikabarkan Selingkuh dengan Artis Rendy Kjaernett

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 22 Juni 2023 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Syahnaz Adik Raffi Ahmad Dikabarkan Selingkuh dengan Artis Rendy Kjaernett Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Syahnaz Sadiqah tiba-tiba menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan selingkuh dengan artis Rendy Kjaernett. Isu perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, melalui Instagram Storynya belum lama ini.

Atas isu perselingkuhan tersebut, Syahnaz Sadiqah yang tak lain merupakan adik kandung Raffi Ahmad, menjadi trending topic di Twitter hingga Kamis (22/6/2023) pagi. Dari pantauan Harianjogja.com, namanya sudah dicuitkan sebanyak lebih dari 51.000 kali.

Advertisement

Syahnaz diketahui sudah menikah dengan Jeje Govinda dan sudah dikaruniai anak kembar, Zunaira Alessia Safaraz dan Zayn Sadavir Ezhilan Ismail. Sementara dari pihak Rendy sudah memiliki tiga anak. Bahkan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy terbongkar oleh Lady saat dirinya mengandung anak ketiga tahun 2022.

Hal tersebut terungkap dari Insta Story Lady yang diungah ulang oleh akun Instagram Lame Turah.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1,” tulis Veronica, dikutip dari Lambe Turah pada Kamis (22/6/2023).

Baca juga: Piknik ke Osaka Jepang, Ini 4 Rekomendasi Kuliner Paling Diburu

Veronica mengaku sudah diam sejak Juli 2022. “Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan. (Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti,” urai Lady sambil terus me-mantion akun Syahnaz dan Rendy. 

Lady pun tak gentar dengan perselingkuhan suaminya. Ia ingin Syahnaz dan Rendy berani mengungkap hubungan mereka dan menyelesaikan di keluarga masing-masing. 

“Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka. Berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” pungkas Lady Veronica.

Lady juga membongkar chat mesra Syahnaz dan Rendy dalam Instagram Storynya. Di situlah diketahui bahwa kedua artis itu melakukan komunikasi terlarang melalui percakapan di salah satu aplikasi ojek online. Lady tak segan akan mengungkap bukti-bukti perselingkuhan yang lain.

Komentar Warganet

Sementara itu, banyak komentar bermunculan di Twitter soal perselingkuhan Syahnaz dan Rendy itu. 

"Syahnaz bener2 ga bersyukur, dimana lagi cari suami yang rajin bantu pekerjaan rumah :(," tulis salah satu akun sambil menyematkan video Jeje beres-beres rumah. 

"tanyarl kaget bgt syahnaz adiknya raffi ahmad selingkuh sama aktor ftv.ketauan berkali2 ampe suaminya syahnaz ganti nomornya S eh S kekeh berhubungan lagi.mana manggil nya "suami" & "istri"full nya bisa liat di sg @.ladynayoan," timpal yang lain. 

Itulah kabar perselingkuhan artis yang datang dari Syahnaz Sadiqah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram, Twitter

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Tangkap 2 Remaja Diduga Akan Tawuran di Bantul

News
| Sabtu, 18 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement