Advertisement

The Frozen Ground Tayang Malam Ini, Tengok Sinopsisnya..

Salma Permata Dewi
Sabtu, 03 Juni 2023 - 23:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
The Frozen Ground Tayang Malam Ini, Tengok Sinopsisnya.. Film The Frozen Ground - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film Amerika Serikat The Frozen Ground tayang malam ini, Sabtu (3/6/23) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 Wib. Film ini tayang pertama kali pada 2013.

Film drama thriller ini disutradarai dan ditulis oleh Scott Walker. The Frozen Ground dibintangi oleh Nicolas Cage, Vanessa Hudgens, John Cusack, dan lainnya. Film ini diproduksi dengan biaya US$19,2 juta atau Rp286 miliar.

Advertisement

Film The Frozen Ground berdasarkan pembunuhan berantai Alaska di kehidupan nyata atau based on true story. Film ini pernah masuk ke nominasi Golden Reel Award di Motion Picture Sound Editor. Pembuatan film dilakukan selama 26 hari di Alaska.

Film ini memiliki latar waktu 1983. Seorang perempuan, Cindy Paulson (Vanessa Hudgens) yang berusia 17 tahun diborgol dan berteriak minta tolong di sebuah motel. Lalu, dia diselamatkan oleh petugas patroli Departemen Kepolisian Anchorage. 

Paulson menyebut seorang pria sebagai penculiknya, Robert Hansen (John Cusack), dan menjelaskan kepada detektif bahwa dia diculik dan diperkosa berulang kali. Namun, para detektif tidak mempercayainya karena dia adalah seorang pelacur yang berbohong tentang usianya. Menurut polisi, Hansen adalah, seorang pria berkeluarga yang memiliki restorannya sendiri dan memiliki alibi dari tiga orang.

The Frozen Ground film hari ini di bioskop trans tv

Petugas patroli APD yang menyelamatkan Paulson marah karena para detektif menolak mengejar Hansen. Dia diam-diam memfotokopi informasi tentang kasus tersebut dan mengirimkannya ke Kepolisian Negara Bagian Alaska. Di sisi lain, polisi negara bagian, Jack Halcombe (Nicolas Cage) menyelidiki mayat wanita yang ditemukan di semak-semak.

Polisi menghubungkan kasus tersebut dengan gadis-gadis lain yang hilang setelah melakukan pemotretan. Halcombe menghubungkan kasus lain dengan kasus Paulson dengan informasi rahasia dari petugas APD. Dia mulai menyusun potret Hansen, mulai dari bagaimana Hansen menahan Paulson dan cara Paulson kabur. 

Saat Halcombe sedang menyelidiki kasus pembunuhan beruntun tersebut, Hansen sedang melancarkan aksinya. Apakah Hansen berhasil ditangkap? Tonton film selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tertidur 22 Tahun Gunung Ruang Erupsi, Gempa hingga 944 Kali dalam Satu Hari

News
| Kamis, 18 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement