Advertisement

Tayang 31 Mei di Bioskop, Ini Sinopsis Spider-Man: Across The Spider Verse Part 1

Tri Indah Lestari (ST22)
Senin, 29 Mei 2023 - 19:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tayang 31 Mei di Bioskop, Ini Sinopsis Spider-Man: Across The Spider Verse Part 1 Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Spider-Man: Across The Spider Verse menjadi kisah pahlawan Marvel lainnya yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Pada Rabu (31/5/2023) mendatang film ini akan tayang perdana di bioskop seluruh Nusantara. 

Film animasi yang kembali dibintangi oleh Shameik Moore, Hailee Steinfeld, dan Oscar Isaac akan berlangsung selama 140 menit menampilkan kelanjutan aksi Miles morales dari sekuel pertama Spider-Man: Into The Spider-Verse (2018).

Advertisement

Tentunya Joaquim Dos Santos, Justin K. Thompson, dan Kemp Powers menjadi sutradara dalam sekuel kedua ini. Penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsis berikut ini. 

Sinopsis Spider-Man: Across The Spider Verse

Setahun setelah peristiwa Into the Spider-Verse berlalu, Miles Morales (Shameik Moore) yang mulai terbiasa dengan kehidupannya sebagai seorang pahlawan, satu hari kemudian ia tak sengaja bertemu dengan the Spot (Jason Schwartzman) di swalayan.

Tak berselang lama tiba-tiba Gwen Stacy (Hailee Steinfeld) mengajaknya berpetualang menuju ke Spider Society, tempat Spider-People bertugas melindungi keberadaan Multiverse berada.

Baca juga: Deretan Musisi yang Tampil di Java Jazz Festival 2-4 Juli 2023

Ajakan Gwen ternyata punya tujuan penting untuk menyelesaikan misi di Multiverse, yaitu mencegah the Spot merusak tatanan semesta sekaligus mengancam nyawa semua Spider-People di seluruh semesta.

Petualangan ini mempertemukannya kembali Peter B. Parker (Jake Johnson) dan pertemuan pertamanya dengan Spider-Woman (Issa Rae).

Di tengah petualangan Miles menyadari ada yang aneh dengan Miguel O'Hara, Spider-Man 2099 (Oscar Isaac) dan Spider-Society. Bukannya saling bekerja sama, para Spider-Man lain justru mengincar Miles

Dalam sekejap misinya dan Gwen justru membuat mereka terjebak pada situasi pelik di tengah Multiverse yang begitu asing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement