Advertisement

Najwa Shihab Minta Konser Coldplay Ditambah, Chris Martin: Lihat Nanti!

Pandu Gumilar
Kamis, 18 Mei 2023 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Najwa Shihab Minta Konser Coldplay Ditambah, Chris Martin: Lihat Nanti! Poster penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta. Dok https://coldplayinjakarta.com -

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Najwa Shihab diketahui melakukan wawancara khusus dengan vokalis Coldplay, Chris Martin. Ia sempat meminta agar Coldplay menambah jadwal konser di Jakarta.

Presenter kondang yang akrab disapa Nana itu mencoba menyampaikan keinginan para fans Coldplay di Indonesia terkait kemungkinan tersebut.

Advertisement

"Mungkin ini terdengar tidak bersyukur, tapi apakah ada kemungkinan kalian menambah jadwal konser?" katanya, mengutip Bisnis.com-jaringan Harianjogja.com dari akun tiktok Najwa Shihab.

Chris Martin pun menjawab dengan lugas, kalau dia tidak mengetahui kemungkinan tersebut. Pasalnya, keputusan menambah jadwal konser tidak berada di tangannya.

Baca juga: Pembelian Tiket Konser Coldplay Dibuka Hari Ini, Cek Linknya!

"Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti. Saya akan mencoba berbicara kepada bos saya, Phil," kata Chris Martin.

Sementara itu, Loket.com mencatat 1,53 juta orang ikut berpartisipasi dalam war tiket Coldplay yang berlangsung pada hari ini, Rabu (17/5/2023).

Dalam unggahan pada akun resminya, Loket mengungkapkan 1,53 juta orang telah berpartisipasi dalam perebutan tiket presale Coldplay.

"Lebih dari 1,5 juta orang sudah ikut war tiket BCA presale "Coldplay Music of The Spheres World Tour," tulis akun Loket, Rabu (17/5/2023).

Mereka menyatakan bagi para fans Coldplay yang belum kedapatan tiket konser masih punya kesempatan pada 19 Mei mendatang.

Di sisi lain, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengimbau masyarakat yang akan menonton konser band rock asal Inggris, Coldplay, untuk segera menerima vaksin booster dosis kedua. 

Tetap Prokes saat Konser

Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kemenkes Siti Nadia Tarmizi mengatakan, hal ini menjadi salah satu upaya untuk menekan angka penularan Virus Corona ketika masyarakat berkerumun saat menyaksikan penampilan dari konser asal Inggris itu. 

Adapun, mantan Juru Bicara Kemenkes ini mengatakan bahwa vaksin booster kedua hingga saat ini masih disediakan secara gratis oleh pemerintah. Kesempatan ini, lanjutnya, sebaiknya dapat dimanfaatkan penuh oleh para penonton Coldplay. 

“Saat ini vaksin booster kedua masih  gratis, makanya yang mau nonton Coldplay, [vaksin] booster dulu ya, masih lama kan November, jadi vaksin dulu,” ujarnya di Gedung Sujudi, Kemenkes, Rabu (17/5/2023). 

Sementara itu, terkait keperluan penerimaan vaksin booster kedua Covid-19, Kemenkes juga mengimbau penonton untuk tetap mengenakan masker jika sedang terserang penyakit flu dan batuk saat konser.  Langkah ini juga menjadi bentuk kewaspadaan masyarakat atas potensi penularan Virus Covid-19. 

Sumber: Bisnis.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

WhatsApp Bocor, Israel Dikabarkan Gunakan Data untuk Serang Rumah Warga Palestina

News
| Rabu, 24 April 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement