Advertisement

Laptop Harga 6 Jutaan Terbaik, Mulai Axioo Mybook Hingga Acer Aspire

Media Digital
Kamis, 18 Mei 2023 - 11:37 WIB
Jumali
Laptop Harga 6 Jutaan Terbaik, Mulai Axioo Mybook Hingga Acer Aspire Ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Laptop merupakan barang kebutuhan penting bagi banyak orang, mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan. Bahkan banyak ibu rumah tangga yang mengisi waktu dengan membuat konten menggunakan perangkat satu ini. Untuk membeli laptop terbaik, bisa datang langsung ke gerai yang menjualnya atau secara online. Jika urgent, pembeli bisa menggunakan jasa pengiriman cepat.

Memilih laptop untuk mendapatkan yang terbaik tidak mudah. Pasalnya masing-masing seri yang dikeluarkan oleh produsen selalu mempunyai keunggulan sehingga membuat pembeli bingung. Dengan budget 6 jutaan kamu bisa memilih berbagai jenis laptop terbaik.

Advertisement

Rekomendasi Laptop Harga 6 Jutaan

Agar tidak keliru ketika membeli laptop, sebaiknya mengetahui spesifikasi dan penggunaannya. Untuk keperluan multimedia dan bermain game berat, laptop dengan spek mumpuni bisa menjadi pilihan meski harganya lebih mahal.

Semakin meningkatnya pembelian perangkat kerja, termasuk laptop harga 6 jutaan, memerlukan dukungan ekspedisi atau jasa pengiriman barang terpercaya. Saat ini dengan menggunakan jasa pengiriman cepat, hanya dalam 2 jam barang yang dibeli sudah sampai ke alamat tujuan. Sebagai pertimbangan jika akan membeli laptop 6 jutaan, berikut ini pilihannya.

1. Axioo Mybook Z6 metal

Bagi yang ingin bekerja dengan layar cukup lebar, laptop Axioo Mybook Z6 bisa menjadi pilihan. Seri ini mengusung layar berukuran 14 inci dengan desain yang minimalis. Untuk kamu yang ingin tampil stylish, laptop ini sangat tepat karena tampil dengan back cover metal. Dengan dana 6 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan resolusi layar full HD.

Selain nyaman untuk menulis, kualitas layar dan spesifikasinya sangat cocok untuk bermain game berat maupun menonton video. Prosesornya juga handal, menggunakan intel Core generasi ke-12 yang mempunyai 6 cores dan 8 threads dari i3-1215U.

2. ACER ASPIRE 5 A514-54G-32GF

Masih dengan pilihan layar 14 inci, ACER ASPIRE 5 A514-54G-32GF hadir menjadi pilihan terbaik, apalagi karena menggunakan GPU dan prosesor mumpuni. Apalagi bagian prosesor sudah didukung Nvidia GeForce MX350 Graphics dan didukung tenaga dari intel Core i3-1115G4. Untuk yang membutuhkan laptop guna bermain game dan pekerjaan multitasking, laptop ini bisa diandalkan.

Ruang penyimpanan data berkapasitas 512 GB dan masih bisa diperlukan agar dapat menampung lebih banyak file dan aplikasi. Keunggulan lain, ruang penyimpanan tersebut sudah dipadu dengan prosesor yang mempunyai jenis NVMe. Jenis ini mempunyai kinerja jauh lebih kencang dibanding SSD SATA.

3. HP Laptop 14s fq0576AU

Untuk berbagai keperluan, laptop HP Laptop 14s fq0576AU merupakan pilihan terbaik. Mengusung layar berukuran 14 Inci FHD, ketika membelinya kamu tidak perlu utak-atik, langsung bisa menggunakannya. Kamu dapat menyimpan banyak permainan berat, film atau file lain di perangkat ini tanpa takut memori penuh karena sudah mengusung ruang penyimpanan berukuran RAM 8 GB.

Bukan itu saja, perangkat ini juga sudah memiliki memori eksternal seluas 516 GB dan masih bisa di upgrade lagi untuk meningkatkannya. Memori eksternal yang terpasang berjenis SSD NVMe. Hal menarik lain yang bisa menjadi tambahan sebagai pertimbangan adalah touchpad yang mendukung multitouch dan keyboard ber-backlit pada perangkat ini.

4. LENOVO IDEAPAD FLEX 5 14

Bagi yang ingin memiliki laptop stylish dengan bodi yang bisa dilipat hingga 360, LENOVO IDEAPAD FLEX 5 14 bisa menjadi pilihan. Keunggulannya bukan hanya dari bodi yang ramping dan keren, tetapi juga mampu menjalankan berbagai pekerjaan berat. Suara yang dihadirkan jernih dan lantang karena mempunyai speaker yang menghadap ke atas (front facing)

Kekuatan baterainya juga tidak diragukan, untuk memutar video bisa bertahan hingga 11 jam. Bekerja dengan menggunakan perangkat ini juga aman karena terdapat fitur pemindai sidik jari sehingga tidak sembarang orang bisa membukanya. Fasilitas lain seperti webcam dengan shutterkeyboard dengan backlit, sensor pemindai sidik jari, serta port USB C yang mendukung fitur fast charging juga mumpuni.

Untuk mendapatkan laptop keren di atas saat ini lebih gampang karena tidak harus datang ke toko offline. Marketplace Shopee menyediakannya dengan beragam cara membayar. Kamu juga bisa segera menerima barang yang dibeli dengan menggunakan fitur pengiriman cepat. hanya dalam 2 jam, laptop yang kamu butuhkan akan sampai.

Bukan itu saja, kamu juga bisa berbelanja di Shopee dengan tenang. Pasalnya dapat dengan mudah cek resi Shopee. Dengan demikian kamu bisa secara realtime memantau dan mengetahui posisi barang yang dibeli, ditambah lagi bisa mendapatkan gratis ongkos kirim hingga Rp. 50 ribu.

Kini kamu dengan mudah bisa memenuhi semua kebutuhan melalui Shopee. Marketplace ini menyediakan beragam laptop 6 jutaan dan barang lain yang berkualitas dan harga sesuai. Keaslian produk yang dijual pun terjamin karena hanya bekerja sama dengan seller terpercaya. dengan layanan pengiriman cepat dan cek resi Shopee yang mudah menjadikannya marketplace terpercaya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ungkap Praktik Mafia Tanah, Ini Solusi yang Ditawarkan AHY

News
| Sabtu, 27 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement