Advertisement

4 Rekomendasi Paduan Warna Outfit Agar Penampilan Menawan

Tri Indah Lestari (ST22)
Kamis, 06 April 2023 - 17:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
4 Rekomendasi Paduan Warna Outfit Agar Penampilan Menawan Ilustrasi penampilan paduan warna outfit. - Pinterest

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Melihat para fashion enthusiast atau penggemar fesyen tampil begitu menawan dengan warna outfit yang pas, lucu, atau bahkan jarang dipakai kebanyakan orang, rasa-rasanya seperti ingin mengikutinya. Namun terkadang rasa khawatir muncul jika perpaduan warnanya justru akan membuat tampak aneh dan jauh dari kata menawan.

Tenang kamu bisa mencoba empat rekomendasi paduan warna outfit yang dijamin tidak akan gagal dan membuatmu tampil menawan.

Advertisement

Yuk simak ulasannya berikut ini:

1. Abu dan putih

Dua warna ini dapat memberikan kesan monokrom pada outfit jika kamu memilih warna abu muda dengan broken white. Paduan warna ini bisa memberikan penampilan sporty dengan memadukan sweatpants abu dan hoodie warna senada dengan inner crop atau kaos putih polos.

Bisa juga tampil clean and casual dengan memadu kemeja, sweater, kaos atau atasan putih lainnya dan bawahan kulot abu, ingin tampak lebih profesional kamu cukup memakai blazer yang senada dengan warna bawahan.

Baca juga: Penyakit Jantung Koroner Dapat Dipicu Pola Hidup Tidak Sehat Sejak Muda

2. Merah dan biru jeans

Merah salah satu warna yang cukup sering dihindari karena vibrasi warnanya yang begitu mencolok. Nyatanya perpaduan merah dan biru jeans adalah kombo yang sempurna, cukup dengan memadukan sweater merah dan celana jeans biru tua, kamu dapat menambah kesan retro dengan hoodie merah ala 90’s favoritmu

3. Hitam, putih, dan beige

Perpaduan tiga warna netral ini tidak akan mengkhianati penampilanmu. Kamu bebas memadukan outfit apapun entah untuk tampilan minimalis, semi formal untuk outfit kerja, atau tampil effortlessly stylish seperti wanita-wanita di Paris. Jika berada di negara empat musim, kombinasi warna ini cocok dengan nuansa musim gugur.

4. Oranye, pink, dan kuning

Paduan warna ini akan digemari para "cewek kue" sekaligus memberi kesan gemas dan summer vibes outfit. Ingin mencoba keluar dari comfort zone dalam memadupadankan warna pakaian namun khawatir terlihat terlalu mencolok, kamu bisa tone down dengan memadukan versi pastel dari ketiga warna ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

WhatsApp Bocor, Israel Dikabarkan Gunakan Data untuk Serang Rumah Warga Palestina

News
| Rabu, 24 April 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement