Advertisement

Suguhkan Suasana Pantai, Summer Music Festival 2023 Siap Isi Liburan Publik Jogja

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 01 April 2023 - 21:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Suguhkan Suasana Pantai, Summer Music Festival 2023 Siap Isi Liburan Publik Jogja CEO Djafar Production, Marco Djafar (kiri), dalam jumpa pers di kawasan Jalan Magelang, Sleman, Jumat (31/3/2023). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Festival musik dan pertunjukan seni Summer Music Festival 2023 bakal digelar pada masa libur sekolah di Jogja Expo Center pada 7-9 Juli 2023.

Selain musik dan pertunjukan seni, festival ini akan diisi dengan ratusan gerai makanan, aksesori dan thrifting.

Advertisement

Djafar Production selaku promotor acara sudah menyiapkan sejumlah grup musik ataupun musikus keren Tanah Air sebagai penampil. Mereka antara lain Mahalini, GAC, Fiersa Besari, Guyon Waton, Ayu Ting Ting, Vierratale, Shaggydog dan Ndarboy.

“Para penampil akan bergantian tampil selama tiga hari. Bakal ada dua panggung, satu di luar dan satunya di area dalam JEC,” ungkap CEO Djafar Production, Marco Djafar, dalam jumpa pers di kawasan Jalan Magelang, Sleman, Jumat (31/3/2023).

Summer Music Festival dikonsep menjadi sebuah festival yang memberikan nuansa liburan di pantai. Pernik-pernik pantai akan disajikan di area JEC selama tiga hari pelaksanaan.

Dengan konsep itu, Summer Music Festival 2023 coba menggaet pasaran dari kalangan keluarga mengingat Juli merupakan bulannya anak-anak sekolah. Selain itu, anak-anak kuliah juga jadi sasaran festival musik ini.

Nana, perwakilan dari Jasmine Group, menuturkan Jasmine Group mendukung penuh acara itu. Untuk mendekatkan diri kepada para pengunjung, akan ada satu gerai yang khusus menawarkan produk-produk dari produsen roti dan katering itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement