Advertisement

Sosok Alshad Ahmad, Youtuber Sepupu Raffi Ahmad yang Kini Trending di Twitter

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 22 Maret 2023 - 07:17 WIB
Bhekti Suryani
Sosok Alshad Ahmad, Youtuber Sepupu Raffi Ahmad yang Kini Trending di Twitter Profil Alshad Ahmad, youtuber yang kini menjadi trending topik di media sosial Twitter - Instagram @alshadahmad

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Youtuber Alshad Ahmad menjadi trending topik di Twitter setelah kehidupan percintaannya jadi sorotan netizen.

Alshad mendadak mendapat kritikan tajam setelah mantan pacarnya yang bernama Nissa Asyifa curhat soal kehidupannya.

Advertisement

Nissa diketahui sedang hamil ternyata pernah menikah dengan Alshad, di mana saat itu sang Youtuber sudah menjalin hubungan dengan penyanyi Tiara Andini.

Hal ini pun menjadi sorotan publik karena Alshad dinilai mempermainkan hati dua wanita sekaligus.

Terbaru, kabar perceraian Alshad dan Nissa pun tersebar setelah sidang perceraian keduanya tercatat di Pengadilan Agama Bandung.

Sebelumnya, Alshad juga sempat mendapat gunjingan dari netizen karena kepemilikan beberapa hewan yang dilindungi di rumahnya.

Ia pun disebut-sebut sebagai sepupu dari Raffi Ahmad yang juga berstatus menjadi seorang pengusaha. Siapa sebenarnya Alshad? berikut profil lengkapnya.

Profil

Alshad Ahmad merupakan seorang Youtuber yang dikenal dengan konten memelihara hewan terlindungi seperti harimau, rusa, hingga serigala.

Ia lahir dengan nama lengkap Alshad Kautsar Ahmad pada 25 Juni 1995. Kedua orang tuanya yakni Mansur Ahmad dan Yanti Dwiarti, ayahnya merupakan kakak dari mendiang ayah Raffi Ahmad.

Ia adalah bungsu dari lima bersaudara sekaligus satu-satunya anak laki-laki dalam keluarganya. Empat orang kakak perempuannya masing-masing bernama Citra Sadiqah, Putri Sadiqah, Gadis Sadiqah dan Gya Sadiqah yang menikah dengan Tara Budiman.

BACA JUGA: Ini 8 Tradisi Ramadan Unik di Indonesia

Alshad merupakan lulusan Universitas Padjadjaran yang juga sempat memulai karier sebagai pembalap motor.

Ia menjadi pembalap sejak 2012 dan turun di kelas moge alias motor gede. Alshad pernah berlaga di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) pada 2015 dan ajang Indospeed Racing Series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kritis UKT saat Rakernas PDIP, Megawati: Masa Mau Pinter Disuruh Bayar Mahal?

News
| Minggu, 26 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement