Advertisement

Gibran Beri Cenderamata Keris ke Personel Deep Purple

Astrid Prihatini WD
Jum'at, 10 Maret 2023 - 02:07 WIB
Jumali
Gibran Beri Cenderamata Keris ke Personel Deep Purple Pendiri Rajawali Indonesia, Annas Syahrul Alimi (dua dari kiri), dalam jumpa pers konser Deep Purple dan God Bless di Solo, Jawa Tengah, Jumat (13/1/2023). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Para personel Deep Purple mendapatkan cenderamata keris dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada Rabu (8/3/2023) malam. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

BACA JUGA: Ada 500 Tiket Konser Deep Purple Dijual On The Spot

Advertisement

Hal ini seperti diungkapkan CEO Rajawali Indonesia, Tovic Raharja, selaku promotor konser bertajuk Deep Purple World Tour 2023 itu. Sebagaimana diketahui konser akan diadakan pada Jumat (10/3/2023) di Edutorium UMS Solo.

Jelang konser, pelantun hits Smoke on The Water itu telah datang di Solo pada Rabu (8/3/2023) sore. Setelah tiba di Solo, ada sejumlah kegiatan yang dilakukan Ian Gillan dan kawan-kawan.

“Deep Purple sudah sampai Solo barusan sore tadi jam 15.00 WIB lebih sedikit sudah sampai di Adi Soemarmo kemudian langsung diantar ke hotel,” jelasnya diwawancarai Solopos.com melalui sambungan telepon pada Rabu (8/3/2023) malam.

Salah satu kegiatan yang diadakan adalah makan malam bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Kendati Gibran tak hadir dalam acara makan malam tersebut, namun Gibran menitipkan cenderamata berupa keris kepada Deep Purple.

“Mas Gibran menitipkan cinderamata berupa keris kepada setiap personil Deep Purple. Semalam sudah diterima masing-masing personel [Deep Purple],” jelas Tovic melalui pesan WA kepada Solopos.com pada Kamis (9/3/2023).

Menurut Tovic Deep Purple merasa surprised mendapatkan cenderamata berupa keris dari Gibran tersebut. “Mereka surprise ya pertama kali mendapat dan memegang keris. Mereka akan membawanya pulang,” paparnya.

Sementara di Jakarta, menurutnya tak banyak juga kegiatan yang dilakukan Deep Purple. Sebagaimana diketahui band legendaris itu telah tiba di Jakarta pada Senin (6/3/2023) malam.

“Kegiatan di Jakarta lebih banyak istirahatnya karena ini mereka kemarin flight dari Australia. Kemudian setelah Indonesia [Solo] mereka nanti melanjutkan lagi ke Jepang. Jadi ya kayaknya opa-opa ini memang secara fisik harus butuh lebih banyak energi jadi mereka memilih istirahat di hotel,” bebernya.

Sedangkan acara lainnya setelah Deep Purple tiba di Solo selain makan malam dengan Gibran, mereka juga bakal melakukan check sound dan pers conference pada Kamis (9/3/2023).

“Kemudian besoknya [Jumat] sudah hari H-nya. Kemudian tanggal 11 sudah langsung balik ke Jepang lewat Adi Soemarmo, ke Cengkareng langsung ke Jepang, secara jadwal gitu ya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement