Advertisement

Deep Purple Telah Tiba di Jakarta Sebelum Manggung di Solo

Astrid Prihatini WD
Rabu, 08 Maret 2023 - 02:07 WIB
Jumali
Deep Purple Telah Tiba di Jakarta Sebelum Manggung di Solo Pendiri Rajawali Indonesia, Annas Syahrul Alimi (dua dari kiri), dalam jumpa pers konser Deep Purple dan God Bless di Solo, Jawa Tengah, Jumat (13/1/2023). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Jelang konser di Solo pada Jumat (10/3/2023), Deep Purple diketahui telah tiba di Jakarta pada Senin (6/3/2023) pukul 23.50 WIB. Hal itu diketahui dari unggahan pihak promotor Rajawali Indonesia di Instagram mereka.

Advertisement

“@deeppurple_official has landed at Soekarno Hatta International Airport, Indonesia, on March 6th 2023 (23.50 wib). Get closer to the show “Deep Purple – World Tour 2023″, on Friday 10th 2023 at Edutorium UMS Solo,” demikian bunyi keterangan dari pihak promotor dikutip dari Instagram @rajawaliindonesia pada Selasa (7/3/2023).

BACA JUGA: Sejarah Bakal Terulang, Deep Purple akan Berbagi Panggung dengan God Bless

Dalam unggahan tersebut terlihat sejumlah personel band pelantun Smoke on The Water itu telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Sebagaimana diketahui Deep Purple akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada konser yang bertajuk Deep Purple World Tour 2023 yang digelar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada 10 Maret 2023.

Deep Purple telah tiba di Jakarta seperti mengingatkan kembali ketika mereka kali pertama datang ke Indonesia pada 1975 untuk menggelar konser. Kala itu, grup band rock ternama Tanah Air, GodBless menjadi band pembuka.

Menariknya, sama seperti konser pertamanya di Indonesia, grup band yang digadang-gadang merupakan pelopor heavy metal dan hard rock modern itu, kembali menggandeng grup band legendaris indonesia, GodBless, sebagai band pembuka sehingga konser di Solo seperti reuni bagi mereka.

Untuk kategori tiket terbagi menjadi lima kelas, yakni Super Purple, Purple, Green A, Green B, dan Festival. Sementara harga tiketnya sendiri dimulai dari Rp750.000 untuk kelas Green B, Rp1 juta untuk kelas Festival dan Rp1,5 juta untuk kelas Green A. Sedangkan untuk kelas Purple dan Super Purple harus reservasi terlebih dahulu.

Namun berdasarkan informasi dari unggahan Instagram pihak promotor, berbagai kategori tiket sudah sold out alias ludes terjual. Hanya menyisakan kelas Festival seharga Rp1.500.000 dan Tribun seat.

Menariknya pada konser Deep Purple World Tour 2023, grup band legendaris dunia itu juga turut mengundang Presiden Joko Widodo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk menyaksikan secara langsung momen bersejarah pertemuan 2 band rock legendaris asal Inggris dan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ibadah Haji 2024, 234 Jemaah Haji Indonesia Meninggal Dunia

News
| Selasa, 25 Juni 2024, 20:42 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement