Advertisement

Ada 500 Lembar Tiket Konser Deep Purple di Solo Dijual On The Spot

Astrid Prihatini WD
Kamis, 09 Maret 2023 - 05:27 WIB
Jumali
Ada 500 Lembar Tiket Konser Deep Purple di Solo Dijual On The Spot Pendiri Rajawali Indonesia, Annas Syahrul Alimi (dua dari kiri), dalam jumpa pers konser Deep Purple dan God Bless di Solo, Jawa Tengah, Jumat (13/1/2023). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Rajawali Indonesia selaku promotor konser Deep Purple di Solo menyediakan sekitar 500-an tiket yang dijual on the spot. Penjualan ini dilayani di ticket box di Edutorium UMS Solo mulai Kamis (9/3/2023) pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: Deep Purple Telah Tiba di Jakarta

Advertisement

Sebagaimana diketahui band legendaris tersebut bakal mengadakan pertunjukan musik bertajuk Deep Purple World Tour 2023 di Edutorium UMS Solo pada Jumat (10/3/2023). Dua hari menjelang konser, Rabu (8/3/2023), pelantun hits Smoke on The Water itu telah sampai di Kota Bengawan.

Untuk tiket pertunjukan musik ini terbagi menjadi enam kategori yakni Super Purple, Purple, Green A, Green B, Festival, dan Tribun Seat. “Untuk tiket justru tiket-tiket yang duduk sudah sold out. Tiket yang masih tersisa Festival dan Tribun Seat. Tribun Seat ini yang kami rilis terakhir karena nonton konser kan cocoknya Festival, berdiri,” jelas CEO Rajawali Indonesia, Tovic Raharja, diwawancarai Solopos.com melalui sambungan telepon pada Rabu (8/3/2023) malam.

Menjelang hari H konser Deep Purple di Solo, pihak promotor pun menyediakan 500 tiket yang dijual on the spot. Hal ini dilandasi sejumlah pertimbangan.

“Untuk on the spot ada Tribun Seat, ada Festival juga. Karena dari awal kami sdh menyiapkan kota-kuota. Karena pertimbangan orang menonton konser dari luar kota pasti ada pertimbangan menentukan waktu libur, waktu cuti. Orang yang mencari pas di hari H juga banyak. Ini juga untuk mengantisipasi beredarnya tiket dari orang-orang tidak bertanggung jawab yang merilis tiketnya, sale tiket di sosial media. Cuma kadang-kadang tidak bertanggung jawab, memanfaatkan kesempatan itu, merugikan penonton itu sering terjadi kami siapkan juga,” jelasnya.

Menurutnya jumlah tiket konser Deep Purple di Solo yang dijual on the spot tidak mencapai seribuan. “Jumlah yang disediakan nggak nyampe seribuan, masih tersisa 500 tiket. Harus segera membeli [bagi yang belum kebagian tiket]. Nanti kalo kehabisan pilihan terburuknya membeli dari calon, calo-calo sekarang beredar di sosmed, Instagram, mereka merespons postingan. Antara mereka menjual sama yang ga bertanggung jawab itu emang beda tipis,” tuturnya.

Terkait harga, Tovic menjelaskan tiket on the spot untuk Festival itu mulai Rp1,8 juta. “Kalo untuk Tribun Seat itu memang harus reservasi ke hotline ticket nya ke Rajawali Indonesia,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement