Advertisement

Pasca Pesta Pernikahan, Bobby Nasution Berkali-kali Minta Maaf ke Kaesang. Ada Apa?

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 12 Desember 2022 - 10:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pasca Pesta Pernikahan, Bobby Nasution Berkali-kali Minta Maaf ke Kaesang. Ada Apa? Menantu Jokowi, Bobby Nasution memberikan keterangan kelahiran anak keduanya. - Ist/ Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bobby Nasution tiba-tiba meminta maaf kepada Kaesang Pangarep setelah adik iparnya itu resmi melangsungkan pernikahan. Ungkapan maaf itu ia sampaikan di laman Twitternya @bobbynasution.

Tidak hanya sekali, dari pantauan Harianjogja.com, suami Kahiyang Ayu yang juga Wali Kota Medan itu mengucapkan maaf kepada Kaesang berulang kali.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Ternyata, ucapan maaf itu ia sampaikan atas polah putra keduanya Panembahan Al Nahyan Nasution selama rangkaian pesta pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Sejak awal, Nahyan enggan memakai pakaian Jawa seperti kakaknya Sedah Mirah Nasution maupun kakak sepupunya Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Bocah balita itu tampil santai mengenakan kemeja dan celana pendek serta sepatu kets. Bahkan di beberapa kesempatan foto bersama, Nahyan tampil percaya diri hanya dengan kaus singlet putih alias kaus dalam.

"Maaffin nahyan ya kak @kaesangp," tweet Bobby pada Minggu (11/12/2022) dalam caption foto bersama saat moment siraman Kaesang di Solo.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022

Dalam foto tersebut, semua keluarga tampil berpakaian Jawa. Untuk laki-laki memakai beskap sementara perempuan dengan kebaya dan sanggul. Namun Nahyan justru hanya memakai kaus singlet sambil loncat-loncat di barisan paling depan.

Bobby kembali mencuitkan kata maaf pada Senin (12/12/2022) ini. Dalam cuitannya ia memposting foto Nahyan yang sedang menunjuk ke arah Kaesang dan kakeknya, Presiden Joko Widodo. Dan lagi-lagi, bocah itu hanya memakai kemeja biru muda dan celana pendek putih.

"Saya selaku papanya Panembahan Al Nahyan memohon maaf sekali lagi kepada bpk Presiden @jokowi dan anak bungsu bpk Presiden
@kaesangp ," cuit Bobby. 

Cuitan Bobby itu pun mengundang respons warganet. Mereka justru mendukung Nahyan yang berpakaian beda dari yang lainnya.

"Aku tim Nahyan. Tampan, pemberani, punya otoritas atas diri sendiri wakakaka.," komentar salah satu akun.

Ada pula yang berkelakar bahwa Nahyan menurun sifat omnya, Kaesang. "Generasi penerus om nya hahaha," tulis salah satu akun.

Polah lucu Nahyan membuat namanya trending topik di Twitter hingga Senin (12/12/2022) pagi ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Twitter

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Banyak Pemda Pertahankan Status Kemiskinan di Daerahnya, Kenapa?

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement