Advertisement

Debut di Hollywood, Park Seo Joon Bakal Main di The Marvel, Ini Perannya

st22
Jum'at, 02 Desember 2022 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Debut di Hollywood, Park Seo Joon Bakal Main di The Marvel, Ini Perannya Park Seo Joon. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Avengers Phase 4 akan segera berakhir yang ditandai dengan film Black Panther: Wakanda Forever yang akan tayang di berbagai bioskop seluruh dunia. Memasuki Avengers Phase 5 kelanjutan kisah Captain Marvel akan dikisahkan melalui film The Marvel

Artis Korea Selatan, Park Seo Joon bakal ikut ambil bagian dalam film itu bersama Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Samuel L Jackson, dan sejumlah artis lain akan  mewarnai film yang dikabarkan tayang pada 28 Juli 2023 mendatang. 

Advertisement

Debut Hollywood Park Seo Joon ini telah diketahui sejak tahun lalu di mana Awesome ENT selaku agensinya mengonfirmasi kepergian Seo Joon ke Amerika Serikat untuk untuk syuting film The Marvel pada September 2021 lalu. 

BACA JUGA: Denny Caknan & Happy Asmara Putus, Hubungan Kandas Setelah 3 Tahun Bersama

Hanya saja hingga sekarang Marvel secara resmi belum membeberkan peran Park Seo Joon. Para fan menduga artis berusia 33 tahun itu akan memerankan karakter Amadeus Cho seorang pahlawan, Korea-Amerika. 

Amadeus Cho merupakan anak dari Helen Cho yang muncul di Avengers: Age of Ultron diperankan oleh aktris asal Korea Selatan pertama di Marvel Cinematics Universe (MCU) yakni Kim Soo Hyun. Sedangkan Aktor kedua ialah Ma Dong Seok yang muncul di Eternals sebagai Gilgamesh.   

Selain The Marvels, beberapa film lain yang akan tayang pada 2023 adalah Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang rilis pada 17 Februari 2023 hingga Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada 5 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPU Jogja Koordinasi dengan Disdukcapil untuk Susun Data Pemilih Pilkada 2024

News
| Kamis, 18 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement