Advertisement

Perankan Ibu Hamil, Naysila Mirdad Sampai Diskusi dengan Sang Ibu

Newswire
Kamis, 15 September 2022 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Perankan Ibu Hamil, Naysila Mirdad Sampai Diskusi dengan Sang Ibu Lydia Kandou dan Naysila Mirdad. - Ist/ Instagram @naymirdad

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Naysila Mirdad tampil dalam film "Inang". Karena berperan sebagai wanita hamil, ia mengaku bahwa dirinya banyak berdiskusi dengan sang ibu yakni Lydia Kandou tentang gestur tubuh wanita hamil.

"Aku ini kan sebagai Naysila belum pernah punya pengalaman hamil. Terus untuk memerankan karakter orang hamil pastinya aku banyak nanya," kata Naysila saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022).

Advertisement

"Banyak diskusi sama yang sudah jelas-jelas berpengalaman yaitu mama. Terus banyak diskusi juga pastinya sama Mas Fajar. Kita reading ada pendalaman karakter segala macam itu sama Mas Fajar," sambungnya.

Di sisi lain, Lydia Kandou pun menyampaikan bahwa dirinya sempat merasa takut dengan peran Naysila dalam film tersebut. Sebab dia menilai, Naysila sangat pandai memainkan karakter wanita hamil hingga sangat terasa nyata.

Baca juga: Dua Film Indonesia Rilis Pekan Ini: Lara Ati dan Noktah Merah Perkawinan

"Saya sampai ngomong tuh sama Mas Fajar. Aku jujur agak ketakutan, karena begitu Nay berperan hamil, dia jago banget. Benar-benar kayak orang hamil. Aku bilang kenapa anak gue kayak hamil beneran ya?" ungkap Lydia.

"Pucat-pucatnya juga kayak orang hamil. Berarti perannya bagus. Berhasil mendalami karakter segitunya," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Naysila pun menjelaskan bahwa dirinya memang sangat mendalami karakter tersebut dengan cara selalu mengenakan perut hamil palsu selama di lokasi syuting. Dengan demikian, Naysila pun dapat belajar bagaimana rasanya dan gerak-gerik wanita hamil.

"Aku selama di lokasi juga nggak pernah ngelepas hamil-hamilannya aku. Selama dari awal aku sudah datang ke set sampai selesai syuting itu nggak pernah aku lepas," jelas Naysila.

"Biar aku tahu gimana sih rasanya hamil. Panasnya, gaya jalannya kayak apa. Itu buat hamil-hamilannya memang lumayan berat. Memang dibuat se-real mungkin," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement