Advertisement

Promo 9.9, Tiket Konser The Script Didiskon 20 Persen Hanya Hari Ini

Newswire
Jum'at, 09 September 2022 - 11:17 WIB
Sirojul Khafid
Promo 9.9, Tiket Konser The Script Didiskon 20 Persen Hanya Hari Ini The Script. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Otello Asia akan memberikan tawaran diskon 20 persen program promo Special Offer Promo 9.9 untuk konser "The Script - Greatest Hit Tour 2022".

Mengutip ANTARA, program promo ini akan berlangsung di hari Jumat 9 September mendatang dan bisa didapatkan di www.otelloasia.com.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Otello Asia memberikan special offer untuk The Script Family yang akan nonton konser The Script di kota Bandung, Program Promo 9.9 ini jatuh pada hari Jumat, 9 September 2022 hanya melalui website resmi kita di www.otelloasia.com," kata Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia.

"Manfaatkan penawaran special promo 9.9 ini dengan discount 20 persen sebelum tiketnya kehabisan, karena penawaran terbatas ini hanya berlangsung satu hari saja di hari September Ceria promo 9.9 atau 9 September," lanjutnya.

BACA JUGA: Tak Hanya Indonesia, Ini Daftar Negara yang Re-make Film Miracle in Cell No.7

Sebagai informasi, The Script akan menggelar konser di Eldorado Dome Bandung dengan tajuk konser "The Script - Greatest Hit Tour 2022". Konser ini akan menghadirkan tamu spesial yakni ANDREAH yang merupakan penyanyi asal Filipina sebagai Opening Act di Bandung.

Selain itu, konser ini juga akan menampilkan O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power. The Script sendiri akan tampil pada Minggu 2 Oktober 2022 pada pukul 20.00 WIB.

Pada program promo 9.9, tiket konser ini dibanderol seharga Rp1.104.000 untuk Premium Festival dan Rp816.000 untuk Festival. Harga ini pun sudah termasuk pajak dan administrasi tiket.

The Script akan tampil membawakan lagu-lagunya dari album "Tales from the Script", saat konsernya nanti akan membawakan semua lagu-lagu hitsnya termasuk lagu-lagu favorit para penggemarnya dari semua ke-enam albumnya nanti.

Lagu yang akan dibawakan mereka juga termasuk lagu No.1 di Inggris berjudul "Hall of Fame" (featuring will.i.am) dan lagu-lagu populer lainnya seperti "The Man Who Can’t Be Moved", "For The First Time", "Superheroes", juga terbarunya "I Want it All" Dimana pada album tersebut termasuk lagu yang dibawakan secara Live di Staples seperti "Breakeven", dan lagu "We Cry" serta "Rain".

BACA JUGA: Film Teluh Darah Tayang di On Screen Busan International Film Festival

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Keraton Solo Bakal Direhab oleh Kementerian PUPR, Telan Dana Rp10 Miliar Lebih

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Kampung Batik Giriloyo yang Sempat Terpuruk Karena Gempa 2006

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 13:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement