Advertisement

Film Teluh Darah Tayang di On Screen Busan International Film Festival

Newswire
Kamis, 08 September 2022 - 10:57 WIB
Sirojul Khafid
Film Teluh Darah Tayang di On Screen Busan International Film Festival Poster Teluh Darah. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Serial Disney Original Indonesia, Teluh Darah dipilih oleh Busan International Film Festival untuk program On Screen.

Mengutip siaran pers Rabu (7/9/2022), The Walt Disney Company Asia Pacific mengumumkan partisipasinya di Busan International Film Festival (BIFF) ke-27 dengan pemutaran eksklusif dua serial original Teluh Darah dari Indonesia dan Connect dari Korea.

Advertisement

Kedua serial ini terpilih sebagai bagian dari On Screen yang diluncurkan oleh BIFF tahun lalu dan didedikasikan untuk menampilkan konten-konten terpilih yang dikembangkan untuk layanan streaming. Tahun ini, program On Screen akan dipersembahkan bagi penonton terbatas pada tanggal 6 dan 7 Oktober 2022.

BACA JUGA: Daftar Drakor Terbaru: Little Woman hingga The Law Cafe

Diproduksi oleh Rapi Films, Teluh Darah merupakan garapan dan arahan sutradara Kimo Stamboel. Serial ber-genre thriller ini menceritakan seorang perempuan muda bernama Wulan yang pandangannya tentang dunia menjadi terbalik, setelah menyaksikan bagaimana keluarganya menjadi target serangan ilmu hitam.

Didasari keinginan kuat untuk melindungi keluarga, Wulan bertekad untuk mencari pelaku di balik serangan itu untuk meminta pertanggungjawaban atas kejadian-kejadian mistis yang menimpa keluarganya.

BACA JUGA: Tawaran Spesial Gojek x BTS untuk Army

“Kami sangat senang dan merasa terhormat telah diundang untuk mendebutkan serial original kami yang akan datang, Teluh Darah dan Connect, di Busan International Film Festival ke-27,” ujar Executive Vice President, Original Content Strategy, The Walt Disney Company APAC, Carol Choi.

“Konten-konten terkurasi yang kami produksi di Asia Pasifik merupakan bagian penting dari storytelling global yang menjadi ciri khas The Walt Disney Company. Kami berharap dapat terus menampilkan keunggulan storytelling dari kawasan ini ke penonton yang lebih luas di dunia,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement