Advertisement

Karya Terbaru Raditya Dika Segera Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis Serial Komedi Kacau

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 06 September 2022 - 11:27 WIB
Sirojul Khafid
Karya Terbaru Raditya Dika Segera Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis Serial Komedi Kacau Raditya Dika - Youtube Ternak Uang

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Serial besutan Raditya Dika berjudul Komedia Kacau akan segera tayang di Netflix. Serial ini diperkenalkan oleh Netflix Indonesia pada 2 September lalu, bersama dengan karya orisinal Indonesia lain.

Raditya menjelaskan, serial ini dibuatnya dari kegelisahan yamg diceritakan dari sudut pandang komedi. Komedi Kacau menceritakan seorang pria bernama Panca yang sedang terpuruk, namun mendadak harus belajar mengelola sebuah klub komedi sembari mempertanyakan perkawinannya.

Advertisement

Raditya Dika bertindak sebagai sutradara, penulis bersama Muttaqiena Imaamaa, dan pemeran. Selain Raditya Dika, serial ini juga dibintangi oleh Susan Sameh.

BACA JUGA: Plan 75 Wakili Jepang dalam Oscar 2023

"Di seri ini. kami berusaha bicara soal kegelisahan si Panca (karakter utama) yang seumur hidupnya itu selalu diremehkan orang, dipertanyakan sama keluarganya sendiri, dipecat dari kantornya, tiba-tiba harus ngurus sebuah comedy club dan ironi yang terjadi adalah semakin dia urus comedy club ini semakin tidak lucu di hidup dia dan kita menertawai proses dia bertumbuh dan menyelesaikan masalahnya sepanjang series ini," kata Raditya Dika.

Ide cerita serial ini didapat Raditya Dika dari berbagai keresahan yang dialami oleh banyak orang di sekitarnya.

"Karena menjadi yang diekspektasikan orang, menjadi percaya diri terhadap diri kita sendiri di tengah begitu banyak tantangan, rasanya buat saya itu kegelisahan yang banyak dialami banyak orang," katanya.

BACA JUGA: Akan Dibuat sampai Season 5, Ini Link Streaming TLOTR Rings of Power

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Polisi Tembak dan Serang DC, APPI Jelaskan Duduk Permasalahannya

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement