Advertisement

Marc Klasfeld Garap Film Horo Creeper, Adaptasi Novelis Pencipta Rambo

Sirojul Khafid
Rabu, 13 Juli 2022 - 08:17 WIB
Sirojul Khafid
Marc Klasfeld Garap Film Horo Creeper, Adaptasi Novelis Pencipta Rambo Marc Klasfeld - IMBd

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Lionsgate bersama Suretone Pictures akan memproduksi film horor berjudul Creepers. Film ini merupakan adaptasi novel dari pencipta Rambo, David Morrell.

Dilansir dari Variety, dengan mengambil latar tempat musim panas di Bulgaria, Creepers bercerita tentang sekelompok penjelajah muda yang menyelidiki sebuah hotel tua yang ditinggalkan. Di hotel itu, dia bertemu dengan makhluk gaib yang aneh. Di sisi lain, adapula persaingan dengan pencari harta karun tersembunyi yang legendaris.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Produksi saat ini masih dalam proses casting. Sementara untuk pengambilan gambar akan dimulai pada 25 Juli mendatang. Creepers berada dalam arahan sutradara Marc Klasfeld, yang juga untuk pertama kali membuat film panjang pertamanya.

BACA JUGA: Ngeri-Ngeri Sedap Masuk 15 Film Terlaris Sepanjang Masa, Ini Daftarnya

Sebelumnya, Klasfeld merupakan sutradara video musik seperti untuk Lady Gaga, Jay Z, Prince, Britney Spears, Beyoncé, Eminem, Katy Perry, Mariah Carey, Justin Timberlake, Shakira, Justin Bieber, Machine Gun Kelly, Aerosmith, dan cabai merah pedas. Salah satu video musiknya yaitu See You Again oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth. Video ini menjadi konten kelima yang paling banyak dilihat di Youtube dengan 5,5 miliar tampilan.

“Saya telah menunggu beberapa dekade untuk menemukan proyek film fitur yang tepat, yang dapat saya persembahkan untuk diri saya sendiri,” kata Klasfeld. "Semangat yang saya temukan untuk membuat Creepers menjadi luar biasa, dan sejujurnya saya tidak sabar menunggu dunia melihat apa yang kami miliki."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Variety

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Minta Seluruh Kader Kecamatan Menangkan Prabowo, Sekjen Gerindra Klaim Demi Selamatkan Rakyat

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sungai Ini Punya Air Super Jernih, Hingga Perahu yang Melintas Seperti Melayang di Udara

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement