Advertisement

Umay Shahab Sutradarai Serial Cinta Di Balik Awan

Newswire
Jum'at, 08 Juli 2022 - 06:17 WIB
Sirojul Khafid
Umay Shahab Sutradarai Serial Cinta Di Balik Awan Poster Cinta di Balik Awan - Instagram Umay Shahab

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Umay Shahab kembali menyutradarai film. Kali ini, dia dipercaya menjadi peracik di balik layar untuk produksi serial original Vision+ bertajuk Cinta Di Balik Awan yang tayang mulai tayang sejak 7 Juli 2022.

"Cinta Di Balik Awan merupakan salah satu wujud komitmen Vision+ untuk terus bekerja sama dengan generasi muda dalam rangka membawa sesuatu yang fresh ke dunia perfilman Indonesia," kata Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Advertisement

Selain Umay Shahab, Prilly Latuconsina juga terlibat sebagai produser. Umay mengatakan serial ini merupakan bentuk baru dari film pendeknya yang berjudul sama, yang ia buat ketika berusia 15 tahun. "Aku bikin film pendeknya ketika aku berusia 15 tahun. Makin ke sini, kami bisa temui misteri-misteri di balik awan itu, apa saja yang bisa kita lihat dan rasakan," kata sutradara "Kukira Kau Rumah" (2022) itu.

BACA JUGA: Total Penayangan Stranger Things Capai 1 Miliar Jam

Dengan genre romantis yang berpadu dengan thriller dan action, "Cinta Di Balik Awan" mengisahkan perjalanan dua orang karakter bernama Razi (diperankan oleh Arbani Yasiz) dan Jane (diperankan oleh Yasamin Jasem) dalam sebuah misi balas dendam, dengan segala peristiwa dan bahaya yang membuat mereka semakin dekat.

Selain Arbanu dan Yasamin, serial ini juga dibintangi Putri Ayudya, Gilbert Pattiruhu, Agatha Priscilla, dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, Vision+ juga menyiapkan sejumlah kejutan bagi para penonton. Berbeda dengan serial-serial sebelumnya yang biasa tayang setiap minggu, kali ini "Cinta Di Balik Awan" akan rilis setiap hari, jika episode yang sudah ada mencapai jumlah penayangan (views) hingga 100 ribu.

Selain itu, Cinta Di Balik Awan terdiri dari 10 episode, dan episode 1 sampai 3 akan dirilis langsung hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jusuf Kalla Bakal Temui Megawati sebagai Negarawan

News
| Jum'at, 01 Maret 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement