Advertisement

Jogja Ramai saat Liburan, Zaskia Mecca Senang Bisa Renang di Kaliurang

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 14 Mei 2022 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jogja Ramai saat Liburan, Zaskia Mecca Senang Bisa Renang di Kaliurang Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca beserta anak-anak mereka serta keponakan. - Ist/Instagram @zaskiaadyamecca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Artis Zaskia Adya Mecca ternyata ikut merasakan padatnya Kota Jogja selama libur Lebaran kemarin. Ia sampai menahan diri untuk keluar rumah.

Dalam akun Instagramnya, ibu enam anak ini mengungkapkan saat liburan kemarin ia kesulitan untuk berlibur karena jalanan di Jogja padat. Meski akhirnya ia dan keluarganya bisa pergi ke Kaliurang sebentar untuk sekadar berenang. 

Advertisement

Hal itu ia ceritakan sembari menunjukkan potret bersama dengan anak-anaknya saat sedang berenang bersama di salah satu kawasan wisata di Sleman utara itu.

"Nikmatin liburan sejenak sebelum kembali ke jakarta????kemarin2 di jogja mau liburan agak susah, keluar rumah aja udah padet dimana2," tulis Zaskia Mecca dikutip Harianjogja.com, Sabtu (14/5/2022).

Karena Jogja padat wisatawan, ia pun berupaya memberikan pemahaman kepada anak-anaknya untuk bersabar. Mereka diajak untuk menunggu suasana jalanan sepi agar lebih nyaman jika ingin berlibur.

"Jadi kasi pengertian ke mereka kalo jalan2 nunggu sepian biar aman juga nyaman.. sekalian sempet diajak pada syuting juga sih nyobain kerja…," lanjut perempuan yang akrab disapa Bia ini.

Sayangnya saat Jogja sudah sepi, justru saat itulah anak-anaknya harus memulai sekolah.

Meski demikian, ia tampak bahagia bisa menyempatkan liburan dengan berenang bersama di daerah Kaliurang barang sebentar. Menurutnya, Kaliurang seperti puncaknya Jakarta. "Nikmat banget tapi suasananyaa.. masyaa Allah," tulis dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement