Advertisement

Sinopsis Film Avatar 2 : The Way of Water, Tayang Desember 2022

Jumali
Rabu, 11 Mei 2022 - 11:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Avatar 2 :  The Way of Water, Tayang Desember 2022 Avatar 2 / YouTube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm Avatar 2: The Way of Water dijadwalkan tayang di bioskop, Desember 2022. Film Avatar 2: The Way of Water merupakan film fiksi ilmiah asal Amerika Serikat karya dari sutradara James Cameron.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Film Avatar 2 : The Way of Water akan menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka) dan masalah yang mengikuti mereka. Mereka harus bertahan satu sama lain aman. Mereka harus menjalani pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Film Avatar 2 : The Way of Water akan diawali dengan kisah Sully (Sam Worthington) yang terganggu saat proses operasi penambangan RDA. Sully harus kembali ke Pandora. Sully akan pergi ke suatu tempat yang dianggap sebagai pelabuhan sangat aman di dekat terumbu karang. Di terumbu karang tersebut, terdapat suatu klan baru dan merupakan tempat yang enggak dikenal oleh Sully sebelumnya. Lingkungan tersebut sangat jauh berbeda dari kehidupan hutan dan enggak terdapat hujan maupun air.

Film Avatar 2: The Way of Water dibintangi oleh banyak pemeran film aslinya, termasuk Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dalam peran baru dan Sam Worthington sebagai Jake Sully. Selain itu, akan bergabung juga Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue dan Oona Chaplin sebagai Varang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bripda HS, Anggota Densus 88 Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Online

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement