Advertisement

Ratu Felisha Mengaku Kesulitan Perankan Jelita

Lajeng Padmaratri
Selasa, 30 November 2021 - 10:27 WIB
Sunartono
Ratu Felisha Mengaku Kesulitan Perankan Jelita Ratu Felisha usai temu media di Jogja, Senin (30/11). -Harian Jogja - Lajeng Padmaratri.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Ratu Felisha menandai kembalinya ke industri film Indonesia lewat film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Dalam film garapan sutradara Edwin itu, ia memerankan tokoh Jelita.

Meski dinamai demikian, sosok tokoh itu tak serupa namanya. Jelita digambarkan buruk rupa. Saat pengambilan gambar, ia bahkan didandani dengan make up prostetik.

Advertisement

BACA JUGA : Klarifikasi Soal Perceraian, Ratu Felisha: Kami Sepakat .

"Sulit sekali lho memerankan Jelita, karena dia bukan manusia, hantu juga bukan," kata Feli, sapaannya, kepada wartawan usai special screening di Jogja, Senin (30/11).

Dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, tokoh Jelita memang digambarkan sebagai sosok yang aneh dan misterius. Ia bisa dan muncul secara tiba-tiba di antara tokoh-tokoh lainnya.

"Sampai sekarang aku juga masih bertanya-tanya [Jelita itu apa]. Apakah bentuk dari dendam, apa bentuk dari rindu, ataukah jelmaan Rona Merah," ungkapnya.

Ia pun mengapresiasi sang sutradara yang berhasil membalut cerita dari novel Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas karya Eka Kurniawan ini menjadi sajian yang menarik ditonton. "Kalau kalian suka naik roller coaster atau naik arung jeram, kalian harus nonton Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas!" pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement