Advertisement

Beredar Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoran, Kuasa Hukum: Masih Direhabilitasi

Newswire
Rabu, 03 November 2021 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Beredar Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoran, Kuasa Hukum: Masih Direhabilitasi Ardie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Belakangan beredar video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie makan bersama anak-anaknya di restoran. Menanggapi itu, Wa Ode Nur Zainab selaku kuasa hukum keduanya pun buka suara.

Dia mengatakan video yang viral di jagat maya itu peristiwanya sudah terjadi sejak lama. "Video lama mas," ungkap Wa Ode dikutip dari Suara.com-jaringan Harianjogja.com, Rabu (3/11/2021).

Advertisement

Wa Ode menekankan kalau suami istri itu masih menjalani rehabilitasi sesuai dengan anjuran aparat kepolisian. "Masih menjalani rehab," sambungnya.

Sebelumnya, netizen heboh setelah video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie makan malam berserta anak-anaknya diunggah oleh akun gosip @Gosip_Terviral.

Baca juga: Gara-Gara Ucapan Iis Dahlia, Program Brownies Ditegur Komisi Penyiaran

Netizen yang melihat video itu ikut mengomentarinya. Banyak yang menduga pasangan suami istri telah meninggalkan panti rehabilitasi,

"Nggak ada beritanya tuh di TV tau-taunya udah keluar lagi," komentar akun @rifannataufik14.

"Video lama apa baru? Soalnya semisal dah bebas pun, mereka gak akan mungkin seberani ini update story di tempat umum begini," timpal @awnetizen.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang sedang menjalani rehabilitasi terkait narkoba. Proses hukum mereka pun masih berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement