Advertisement

Dhena Devanka Buka Pintu Damai usai Laporkan Jonathan Frizzy Lakukan KDRT

Newswire
Minggu, 05 September 2021 - 01:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dhena Devanka Buka Pintu Damai usai Laporkan Jonathan Frizzy Lakukan KDRT Artis Jonathan Frizzy melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Barat, Selasa (18/2). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Dhena Devanka diketahui telah melaporkan suaminya, Jonathan Frizzy, ke Polres Jakarta Selatan dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun baru-baru ini dikabarkan ibu tiga anak itu membuka pintu damai. 

"Kita juga ingin menyelesaikan baik-baik," kata kuasa hukum Dhena, Ibnu Ali Tindri saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021).

Advertisement

Menurut Ibnu, sejak awal kliennya tak pernah mau menyeret Ijonk, sapaan akrab Jonathan, ke ranah hukum. Karenanya sampai sekarang pihaknya ingin menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan.

Namun, Ibnu menolak menjelaskan secara detail KDRT yang dialami Dhena Devanka. Dia berdalih ingin menghormati proses hukum yang sudah berjalan.

"Kalau KDRT tidak bisa dibahas terlalu dalam, karena ini masih dalam proses penyelidikan. Saya harap kita menghormati proses hukum yang ada," katanya.

Dhena Devanka telah melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Mei 2021. Tapi Dhena sebagai pelapor baru memenuhi panggilan baru-baru ini.

Selain kasus pidana, Dhena dan Ijonk juga tengah hadapi perceraian. Dhena gugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal pekan lalu.

Sidang perceraian mereka akan digelar perdana pada 16 September mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement