Advertisement

Hubungannya dengan Wijin Baik-Baik Saja, Gisel Tiba-Tiba Ingin Rujuk dengan Gading

Newswire
Kamis, 17 September 2020 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
Hubungannya dengan Wijin Baik-Baik Saja, Gisel Tiba-Tiba Ingin Rujuk dengan Gading Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia blak-blakan mengungkapkan penyesalannya karena telah bercerai dari Gading Marten. Mengakui kesalahan, Gisel sempat berpikir untuk rujuk dengan mantan suaminya tersebut.

Hal tersebut diungkapkan olehnya di channel YouTube Daniel Mananta Network yang tayang pada, Selasa, 15 September 2020. Awalnya perempuan yang akrab disapa Gisel itu mendapatkan bisikkan Tuhan ketika menonton sebuah film keluarga.

Advertisement

Baca juga: Tajir, Ini Sederet Sumber Kekayaan Nella Kharisma-Dory Harsa

"Pulang trip dari Jepang, sama teman-teman sama Wijin juga. Aku duduk, nonton film tentang keluarga. Filmnya itu film kocak dan film ketawa-ketawa. Tapi enggak tahu kenapa mungkin Tuhan bekerja di situ untuk aku, ada bisikan 'lihat nih harusnya enggak gini (berpisah), kamu bisa lebih baik," papar Gisel.

Kepada Daniel Mananta, Gisel juga mengaku sempat bingung apakah dirinya harus benar-benar rujuk dengan mantan suaminya. Namun disisi lain, ia juga memiliki kekasih yang hubungannya masih baik-baik saja. Gisel menambahkan, ia juga menceritakan keinginannya untuk rujuk kepada kekasihnya Wijaya Saputra atau Wijin.

"Terus aku langsung yang 'oke, maksudnya gimana nih?' oke gue pacaran nih dan pacar gue baik baik aja, Tuhan suruh gue balikan nih? Kan sebagai manusia kan aku juga bingung. Aku berani ngomong gini karena aku udah ngomong ke Wijin juga ya," imbuhnya.

Baca juga: Merasa Andil dalam Karir Jenita Janet, Alasan Mantan Suami Gugat Gana Gini

Kini ia mengaku pasrah dengan kehendak Tuhan dan lebih mendekatkan diri kepada-Nya.

"Aku nangis minta ampun atas semua kesalahanku, atas semua dosaku, semua kebodohanku. Aku minta hidupku dipimpin, hidupku yang jelas mesti gimana karena aku clueless," paparnya.

Sebelumnya ia juga sempat mengaku bahwa ada campur tangan iblis dalam keputusannya berpisah. Hal tersebut membuatnya egois dan memilih untuk bercerai tanpa menimbang beberapa hal yang lain.

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Menyesal Berbuat Salah, Gisella Anastasia: Aku Nangis Minta Ampun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement