Advertisement

Gisel dan Wijin Dikabarkan Putus Gara-Gara Tulisan Ini

Newswire
Senin, 27 Juli 2020 - 20:07 WIB
Nina Atmasari
Gisel dan Wijin Dikabarkan Putus Gara-Gara Tulisan Ini Gisel dan Wijin. - Ist/Instagram gisel_la

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pasangan artis Gisella Anastasia dan Wijin diterpa kabar tidak bagus. Keduanya diisukan putus, setelah kompak mengunggah Insta Story bernada galau.

Unggahan mereka diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (27/7/2020). Unggahan Insta Story berlatar belakang hitam putih itu kemudian disandingkan.

Advertisement

Gisel mengunggah gambar jalan lurus yang terlihat bergelombang dan menuliskan, "masih bisakah?". Sementara, Wijin menuliskan kalimat berbahasa Inggris yang artinya, "tak ada respons adalah respons. Dan itu adalah salah satu yang terkuat. Ingat itu".

Karena unggahan tersebut, banyak netizen yang menduga bahwa hubungan Gisel dan Wijin telah berakhir. Tak hanya netizen, Jessica Iskandar juga sepertinya mencium aroma kegalauan yang tengah dirasakan. Gisel.

Dalam unggahannya, mantan kekasih Richard Kyle itu tampak mengunggah ulang postingan Gisel yang bertanya kepada pengikutnya di Instagram. “Punya pengalaman enggak sih di saat kita merasa masih bisa nih, tapi keadaannya sudah enggak bisa banget?” tulis Gisel.

Dalam lanjutan unggahannya, dia menambahkan, “Atau kita yang merasa sudah enggak bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik-baik saja. Seperti kita enggak punya pilihan.”

Jessica tampak penasaran dengan apa yang terjadi dengan Gisel. Dia kemudian memberikan semangat dengan menuliskan, “Bu @gisel_la ada apa? Sabar dong kayak aku. Tetap semangat! Ikhlas ya.”

Berita ini telah ditayangkan di Okezone.com dengan judul Diisukan Putus, Ini Postingan Gisel dan Wijin yang Bikin Netizen Kepo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ticket Hunter dan Pemudik! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

News
| Minggu, 25 Februari 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement