Advertisement

Suka Seo Ye Ji? Tonton Drakor Sebelum It’s Okay To Not Be Okay

Maya Herawati
Minggu, 19 Juli 2020 - 20:44 WIB
Maya Herawati
Suka Seo Ye Ji? Tonton Drakor Sebelum It’s Okay To Not Be Okay Seo Ye/ji dalam serial televisi It's Okay To Not Be Okay / tVN

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Aktris Korea Selatan Seo Ye Ji mendapatkan banyak penggemar internasional lewat drama Korea (drakor) It’s Okay To Not Be Okay yang dibintanginya bersama Kim Soo Hyun.

Seo Ye Ji kini jadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar drakor sejak penayangan perdana 20 Juni 2020. It's Okay To Not Be Okay ditayangkan di tVN setiap Sabtu dan Minggu juga di kanal video on demand (VOD) Netflix.

Advertisement

Tiap akhir pekan nama Seo Ye Ji banyak diperbincangkan warganet tak hanya di Korea Selatan, tetapi di seantero dunia. Mereka membahas aktingnya yang natural, wajahnya yang sangat cantik hingga kostumnya yang unik.

Sebelum It’s Okay To Not Be Okay, ada dua drakor terakhir yang diperankan Seo Ye Ji yang bisa Anda tonton. Bandingkan bagaimana aktingnya di drakor ini.

Lawless Lawyer

Lawless Lawyer atau berjudul bahasa Korea Moobeob Byeonhosa ditayangkan di tvN pada 2018.

Dalam drakor ini Seo Ye Ji berperan sebagai  Ha Jae-Yi. Lawless Lawyer, drama seri Korea bergenre hukum dan kriminal. Seo Ye Ji beradu akting dengan Lee Jun Ki. Keduanya memerankan karakter yang unik.

Seo Ye Ji memerankan karakter Ha Jae Yi, seorang pengacara yang teguh dan penuh percaya diri sehingga dia sering melakukan tindakan tanpa berpikir terlebih dahulu. Sementara Lee Jun Ki berperan sebagai pemeran utama pria bernama Bong Sang Pil, seorang pengacara yang berniat balas dendam kepada penguasa. Dia pun rela membahayakan nyawa karena suka melawan peraturan.

Save Me

Pada 2017, Seo Ye Ji bermain dalam drakor Save Me atau berjudul asli Goohaejwoe. Drakor Save Me ditayangkan di OCN.

Save Me, drama seri bergenre thriller dan misteri ini tayang pada tahun 2017 dan memiliki 16 episode. Drama ini diadaptasi dari Webtoon Korea Populer Save Me yang bercerita tentang perilaku mengerikan dari kelompok aliran menyimpang.

Seo Ye Ji yang menjadi pemeran utama berperan sebagai Im Sang Mi, gadis yang depresi karena terlibat dalam sebuah aliran menyimpang. Dia pun mencoba meminta bantuan Ok Taecyeon untuk lepas dari masalahnya.

Membintangi Film

Selain serial televisi, Seo Ye Ji juga aktif membintangi sejumlah film, di antaranya The Throne (2015), The Bross (2017), Meet The Memories (2018), dan Quantum Physics (2019).

Kamu bisa tonton akting Seo Ye Ji secara online streaming melalui aplikasi maupun platform digital favorit Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liputan6/Asian Wiki

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Agresi Israel, Penduduk Gaza Diperkirakan Krisis Pangan dalam Enam Pekan Lagi

News
| Kamis, 25 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement