Advertisement

Kode-kodean Atta Halilintar dan Aurel Gunakan Emotikon Hati Ungu

Newswire
Jum'at, 10 Juli 2020 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Kode-kodean Atta Halilintar dan Aurel Gunakan Emotikon Hati Ungu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Ist/instagram @attahalilintar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada hari ini, Jumat (10/7/2020). Ucapan ulang tahun pu mengalir dari keluarga dan orang tercinta Aurel, termasuk Atta Halilintar.

Aurel merayakan ulang tahunnya bersama keluarga besar dan Atta Halilintar. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram, di mana ia menampilkan foto beramai-ramai.

Advertisement

Dalam foto tersebut, hadir juga pria yang disebut akan menikahinya itu. Tak hanya itu, Atta juga memberikan ucapan selamat ulang tahun yang spesial untuk putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

Baca juga: Akun Instagramnya Kembali setelah 8 Hari Hilang, Kekeyi Senang Bukan Kepalang

“Gimana ya ngomong Happy Birthday-nya ya...” kata Atta di keterangan foto Instagram. Dia juga menyematkan emoticon love warna ungu untuk Aurel.

Langsung ngomong ke orngnya aja deh..” tulis Atta yang memposting foto berdua dengan Aurel pada Jumat dinihari.

Ucapan itu pun mendapatkan balasan yang tak kalah menggemaskan dari Aurel. “Umm... hihiii, makasih ya, (love) yaaa 2 hihi,” balas Aurel lengkap dengan emotikon love ungu.

Sementara itu di Instagram Aurel, dia membagikan foto setelah mendapatkan surprise dari keluarga, termasuk Atta Halilintar.

Baca juga: Ahmad Dhani Blak-blakan Pernah Pakai Heroin

Terima kasihh keluargakuu, dan org2 tersayangkuu untuk surprise malem inii.. Dan terima kasihhh semuanyaaa utk doa2 nyaa.. Aminn ya Allah,” kata Aurel.

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Atta Halilintar Ucapkan Selamat Ultah, Aurel Hermansyah Kirim Emoticon Hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement