Advertisement

Via Vallen Meraih Mimpi di Plaza Ambarrukmo

Lajeng Padmaratri (ST15)
Minggu, 10 Maret 2019 - 19:35 WIB
Budi Cahyana
Via Vallen Meraih Mimpi di Plaza Ambarrukmo Via Vallen di Plaza Ambarrukmo. - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ada yang berbeda di Plaza Ambarrukmo pada Sabtu (9/3/2019) lalu. Pergelaran busana bertajuk Jogja Fashion Festival yang diikuti oleh desainer lokal maupun nasional pada hari kedua itu ditutup dengan suara merdu dari penyanyi ibukota, Via Vallen.

“Selamat malam semuanya. Senang banget Via di sini,” sapa perempuan 27 tahun itu. Ia tampil dengan gaun pendek berwarna emas dengan gayanya yang bersemangat.

Advertisement

Lagu pertama yang ia bawakan berjudul Meraih Mimpi berhasil menarik perhatian seluruh pengunjung di Plaza Ambarrukmo dan membuat mereka mendekat ke sumber suara di Atrium Mall. “Mau request lagu apa? Sayang? Saya senang banget karena di mana-mana dipanggil sayang,” kata Via setelah dirinya selesai membawakan hit pertama.

Kedatangan Via malam itu bukan tanpa alasan. Selain ingin menyapa penggemarnya di Jogja, Via juga hadir memeriahkan perayaan ulang tahun Plaza Ambarrukmo yang ke-13 pada hari itu.

Dengan energetik, Via berjalan mengitari panggung bahkan menyapa penonton yang berada di pinggir. Setelah menawarkan lagu kedua untuk dinyanyikan, ia sepakat untuk membawakan Korban Janji hasil permintaan penggemarnya.

Berkat suara merdunya, Vyanisty, penggemar Via, akhirnya memadati pinggiran pagar kaca di empat lantai demi menonton aksi panggungnya. Total ada tujuh lagu yang dibawakannya selain Meraih Mimpi dan Korban Janji, juga lagu berjudul Bagai Langit dan Bumi, Selow, Bojo Galak, Pikir Keri, dan lagu terpopulernya Sayang.

Hampir di setiap permulaan lagu, penggemarnya riuh mengikuti lirik demi lirik yang didendangkannya. Sekitar 45 menit ia membawakan tujuh lagu tersebut dengan diiringi antusiasme penonton yang sangat tinggi.

Setelah Via Vallen tampil pada malam puncak peringatan 13th anniversary Plaza Ambarrukmo, pada Minggu (10/3/2019) malam tampil pula DJ Holyshipz setelah sesi Men's Fashion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditanya soal Kemungkinan Maju di Pilkada, Kaesang Memilih Ini

News
| Jum'at, 26 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement