Advertisement

Glamor! Ini Deretan Selebritas Terkaya

Mia Chitra Dinisari
Jum'at, 13 September 2024 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Glamor! Ini Deretan Selebritas Terkaya Taylor Swift / Instagram taylorswift

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Selebritas selama ini dikenal sebagai sosok yang hidupnya glamor dan bergelimang harta. Bahkan, beberapa selebritas sudah berstatus sebagai miliarder.

Selena Gomez baru-baru ini bergabung dengan kelompok musikus elite yang mencapai status miliarder.

Advertisement

Dilansir dari graphic.com, dengan perkiraan kekayaan bersih sebesar US$1,3 miliar, penyanyi dan pengusaha ini telah naik ke level ini sebagian besar karena kesuksesan merek kecantikannya, Rare Beauty.

Menurut Bloomberg, Gomez kini menjadi salah satu dari lima musikus yang masih hidup di klub miliarder tersebut.

Berikut ini adalah para selebritas terkaya:

Jay-Z – US$2,5 miliar

Pemimpin kelompok ini adalah maestro rap Jay-Z, dengan perkiraan kekayaan bersih US$2,5 miliar pada September 2024, menurut Forbes.

Jay-Z membangun kekayaannya tidak hanya melalui musik tetapi juga dengan melakukan diversifikasi ke usaha bisnis.

Label Roc-A-Fella Records miliknya terbukti meroketkan kariernya, dan dia kemudian berkembang ke manajemen olahraga dengan Roc Nation Sports.

Dia juga memperoleh pendapatan yang signifikan dengan menjual sahamnya di platform streaming musik Tidal dan memiliki aset mewah, seperti sahamnya di sampanye Armand de Brignac.

Taylor Swift – US$1,3 miliar

Kekayaan bersih Taylor Swift yang mengesankan mencapai angka $1,3 miliar pada September 2024, menyusul kesuksesan Eras Tour-nya yang memecahkan rekor.

Tidak seperti orang lain dalam daftar, kekayaan Swift hampir seluruhnya berasal dari karier musiknya, termasuk penjualan album, tur, dan merchandise. Tanpa usaha bisnis tambahan, dominasi musiknya saja telah memberinya tempat di klub miliarder.

Meskipun dia belum merilis album baru sejak *Anti* pada 2016, usaha bisnis Rihanna telah mendorongnya memperoleh kekayaan bersih sebesar $1,4 miliar, menurut Forbes.

Bruce Springsteen – U$1,1 miliar

Rocker legendaris, Bruce Springsteen bergabung dengan jajaran miliarder setelah menjual katalog musiknya ke Sony seharga $500 juta.

Tur yang dimulai pada Februari 2023 dan akan berlanjut hingga pertengahan 2025, juga berkontribusi terhadap kekayaan bersihnya, yang menurut perkiraan Forbes mencapai $1,1 miliar pada September 2024.

Selena Gomez – U$1,3 miliar

Bergabung dalam daftar pada tahun ini, kekayaan Selena Gomez tidak hanya berasal dari karier musik dan aktingnya tetapi sebagian besar dari lini riasnya, Rare Beauty. Dengan perkiraan kekayaan bersih sebesar $1,3 miliar, ia telah membuktikan kecerdasan bisnisnya dan kini menjadi salah satu musisi terkaya di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JiBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa di Jawa Barat Dipicu Aktivitas Sesar Garsela

News
| Rabu, 18 September 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement