Advertisement

Jangan Terlewat! Film Animasi Terlaris inside Out 2 Tayang di Streaming Digital Pekan Ini

Mutiara Nabila
Selasa, 20 Agustus 2024 - 23:17 WIB
Arief Junianto
Jangan Terlewat! Film Animasi Terlaris inside Out 2 Tayang di Streaming Digital Pekan Ini Poster film Inside Out 2. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pemilik akun streaming digital wajib tahu, film animasi terlaris Disney dan Pixar tahun ini, Inside Out 2, akan memulai debutnya di layanan streaming digital minggu ini.

Kabar baik bagi yang ketinggalan menyaksikan di bioskop. Film yang dibintangi oleh pengisi suara Amy Poehler, Maya Hawke, dan Ayo Edebiri itu sebelumnya telah rilis di bioskop pada 14 Juni 2024 lalu.

Advertisement

Dalam sekuel keduanya, Inside Out 2 memperkenalkan emoji baru di dalam pikiran Riley (Kensington Tallman) saat dia berusia 13 tahun.

Tiba-tiba, lima emoji inti Riley, Joy (Pohler), Anger (Louis Black), Sadness (Phyllis Smith), Fear (Tony Hale), dan Disgust (Liza Lapira) masuk dalam kekacauan saat Anxiety (Hawke), Envy (Edebiri), Ennui (Adèle Exarchopoulos), dan Embarrassment (Paul Walter Hauser) muncul dalam isi kepala remaja tersebut.

Karena khawatir emoji baru Riley akan menekan emoji utamanya, Joy mengerahkan Fear, Sadness, Disgust, dan Anger untuk memastikan Anxiety dan teman-temannya tidak menguasai kehidupan remaja tersebut.

Mengutip Screen Rant, Walt Disney Home Entertainment menyebutkan bahwa Inside Out 2 akan memulai debutnya di layanan streaming digital melalui video premium pada Selasa, 20 Agustus. 

Film tersebut akan tersedia untuk dibeli atau disaksikan dengan cara berlangganan di sejumlah platform, seperti Disney+, Prime Video, AppleTV+ dan VUDU.

Terlaris Sepanjang Masa

Inside Out 2 adalah sekuel dari film animasi laris yang dirilis pada 2015, Inside Out, yang berhasil meraih Piala Oscar untuk Film Animasi Terbaik di Academy Awards 2016.

Menurut The Numbers, hingga akhir pekan, Inside Out 2 meraup US$639 juta di AS dan US$958 juta di luar negeri, sehingga total pendapatan box office globalnya mencapai lebih dari US$1,5 miliar dan menjadikannya film animasi digital terlaris sepanjang masa di seluruh dunia.

Menurut pelacak box office, pemegang rekor sebelumnya untuk film animasi digital terlaris sepanjang masa adalah Frozen II dari Disney yang memperoleh US$1,45 miliar di box office seluruh dunia pada 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JiBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dukung Program Makan Bergizi Gratis, Pemerintah Siapkan 1,5 Juta Ha Lahan Peternakan Sapi

News
| Kamis, 12 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement