Advertisement

Cara Menyemir Rambut Pria, Cek Warna yang Cocok untuk Anda

Newswire
Sabtu, 13 Juli 2024 - 10:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Cara Menyemir Rambut Pria, Cek Warna yang Cocok untuk Anda Mengucir atau mengikat rambut - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA— Selain wanita, semir rambut juga bisa dilakukan para pria agar penampilannya terlihat makin keren. Perawatan rambut juga akan bisa menambah rasa percaya diri.

Saat memilih warna cat rambut pria tentu jangan asal pilih. Pilihlah warna cat rambut yang sesuai dengan warna kulit atau gaya terkini supaya menunjang penampilan Anda.

Advertisement

Semir rambut pria bisa lakukan di salon atau lakukan di rumah. Tentukan budget yang sesuai dengan biaya yang Anda miliki.

BACA JUGA: 4 Hal Perlu Dihindari Agar Rambut Tidak Bercabang

Kendati demikian, tiap harga memiliki perbedaan kualitas semir rambut. Berikut ini rekomendasi warna cat rambut pria berserta harganya

Warna Semir Rambut Pria

Hitam

Bagi banyak pria, warna pekat masih menjadi pilihan favorit. Warna ini menyampaikan kesan maskulin dan klimis. Hampir semua warna kulit cocok memakai cat rambut berkelir hitam, terutama pria dengan warna kulit lebih gelap atau sawo matang.

Chestnut blonde

Perpaduan warna rambut gelap dengan highlight emas dikenal sebagai warna rambut chestnut. Laki-laki Indonesia berkulit sawo matang dan bermata hitam tampak cocok dengan warna rambut ini.

Coklat tua

Jika pria ingin tampil menonjol namun tetap natural, coklat tua adalah pilihan yang bagus. Warna ini memberikan kesan elegan serta cocok dengan warna kulit apa pun. Tanpa melakukan bleaching rambut, warna coklat tua tetap terlihat cerah.

Coklat kemerahan

Pria selalu ingin tampil gagah dalam memilih warna rambut. Anda bisa mencoba mewarnai rambut dengan warna coklat kemerahan. Bagi yang memiliki warna kulit sawo matang, akan tampil lebih cerah dengan warna rambut coklat kemerahan ini.

Silver atau abu-abu

Di kalangan pria muda, trend rambut silver atau abiu-abu menjadi semakin tenar. Warna ini memiliki tampilan yang kekinian dan eksis. Bagi pria dengan warna kulit cerah hingga sawo matang, sangat cocok memakai warna cat rambut ini.

Biru atau Hijau

Bagi yang ingin bereksperimen dengan penampilannya mungkin dapat memakai warna rambut biru atau hijau. Warna ini menyampaikan perasaan unik dan kreatif. Cocok untuk pria yang menyukai penampilan lebih berbeda dan percaya diri. Jika tidak ingin seluruh rambut berwarna biru atau hijau, dapat dipadukan dengan warna rambut asli atau blonde.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BNPB: Dampak Kerusakan Gempa di Bali Ditangani dengan Cepat

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement