Advertisement

Single Kolaborasi eaJ Park bersama Hindia Dirilis Hari Ini, Bisa Didengarkan di Spotify

Newswire
Jum'at, 05 Juli 2024 - 22:57 WIB
Maya Herawati
Single Kolaborasi eaJ Park bersama Hindia Dirilis Hari Ini, Bisa Didengarkan di Spotify Poster resmi single kolaborasi eaJ Park dan Hindia bertajuk right where you left me. Antara - X.com @eaJPark

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Jae Park, musikus Korea-Amerika atau yang dikenal dengan nama panggung eaJ berkolaborasi dengan musikus Indonesia, Hindia alias Baskara Putra dan merilis single mereka hari ini. Judul single yang telah ditunggu-tunggu ini berjudul right where you left me.

Single ini bisa didengarkan di beragam platform streaming musik salah satunya Spotify. Right where you left me ft. Hindia (tautan streaming musik)," tulis eaJ melalui akun X pribadinya, Jumat (5/7/2024).

Advertisement

Tidak hanya eaJ, Hindia atau Baskara Putra juga menyampaikan rasa senangnya dengan menulis, "Pada hari Jumat ini, saya terlibat dalam lagu seseorang (yang akan dirilis), terlebih lagi terlibat dalam salah satu lagu favoritnya".

"Ini merupakan pengalaman yang sangat berkesan, senang sekali saya bisa menjadi bagian kecil dari lagu eaJPark," tulis Hindia melalui akun X pribadinya.

BACA JUGA: Hujan Deras Merata di Gunungkidul Kemarin, BPBD: Tak Pengaruhi Ketersediaan Air Bersih

Right where you left me merupakan lagu bergenre R&B dengan alunan gitar dan drum yang kuat. Lagu ini menceritakan tentang kegundahan seseorang yang ditinggal oleh orang terdekatnya.

Seiring berjalannya waktu, orang tersebut dapat menerima semua hal yang terjadi di hidupnya dan mencoba menjalani hari dengan bahagia. Selain merilis right where you left me" dalam bentuk audio, eaJ juga menyertakan video musik sebagai visualisasi dari lagu tersebut.

Dalam video musik yang dirilisnya, eaJ menampilkan dirinya yang selalu diikuti oleh hujan ke mana pun dia pergi. Meskipun sempat kesal dan marah saat hujan datang, di akhir video eaJ dapat menerimanya dan tersenyum saat hujan datang.

Right where you left me sudah dapat didengarkan di berbagai platform streaming musik, seperti Spotify dan Apple Music. Sementara video musik right where you left me dapat disaksikan di kanal YouTube eaJMusic.

Sementara itu, eaJ Park akan menggelar tur konser Asia bertajuk "when the rain stopped following" ke sejumlah negara, termasuk Indonesia. eaJ akan menyapa penggemar di Indonesia pada 4 September 2024 di Bengkel Space, Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman Instagram eaJ Park @eajpark atau Blend Company @blend_company selaku penyelenggara tur when the rain stopped following di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Anggaran Makan Siang Gratis Dijatah Rp7.500 per Anak, Menteri Keuangan Bilang Begini

News
| Jum'at, 19 Juli 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement