Advertisement

Han So Hee Kembali Kehilangan Kontrak Iklan

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 24 Mei 2024 - 19:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Han So Hee Kembali Kehilangan Kontrak Iklan Han Soo Hee / Instagram xeesoxee

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Skandal yang menyeret nama Han So Hee masih menyisakan dampak bagi sang artis. Pasalnya, lagi-lagi kontrak iklan Han So Hee berakhir.

AllKpop menulis berdasarkan laporan XPort News pada Kamis (23/5/2024), platform mobil Hey Dealer yang sebelumnya memilih Han So Hee sebagai model iklan kini telah memiliki talent baru. Mereka adalah Suzy dan Lee Jung Eun. Bahkan kedua talent baru tersebut sudah menyelesaikan proses produksi iklan.

Advertisement

Baca Juga

2 Pekan Go Public, Han So Hee dan Ryu Joon Yeol Putus

Skandal Cinta Bikin Kontrak Iklan Han So Hee Berakhir

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Han So Hee secara aktif terpilih sebagai model iklan Hey Dealer sejak tahun lalu. Pada Maret lalu, sebuah vlog yang menghadirkan Han So Hee bahkan mendapatkan respons positif dari masyarakat.

Namun pada bulan yang sama, publik akhirnya mengetahui hubungannya dengan aktor Ryu Jun Yeol. Hubungan keduanya kemudian dikaitkan dengan penyanyi sekaligus artis Hyeri. Skandal ini diperkirakan menjadi penyebab Hey Dealer mengakhiri kontrak.

Tak hanya itu, Han So Hee juga mendapatkan citra negatif dari hubungan kasih tersebut bahkan hingga putus. Akibat skandal tersebut, beberapa perusahaan yang sebelumnya menggandeng Han So Hee memilih untuk mengakhiri kontrak, seperti Chum-Churum dan NH Nonghyup Bank.

Di sisi lain, pada 19 Mei 2024, Han So Hee menghadiri the 77th Cannes International Film Festival di Prancis sebagai perwakilan dari Boucheron. Saat hadir di acara tersebut, Han So Hee disebut-sebut tampil cantik dan memesona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Parah! Tenda Jemaah Haji Mirip Barak Pengungsian, Luas 112 Meter untuk Tidur 160 Orang

News
| Jum'at, 21 Juni 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja, Pasar Beringharjo Gudangnya Makanan Legendaris

Wisata
| Selasa, 18 Juni 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement