Advertisement

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Mediani Dyah Natalia
Sabtu, 16 Maret 2024 - 19:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artis Han So Hee secara pribadi mengakui adanya hubungan kasihnya dengan aktor Ryu Joon Yeol dalam blognya. Menyusul pengakuan ini, agensi Ryu Joon Yeol pun membenarkan kabar tersebut.

AllKpop pada Sabtu (16/3/2024) menulis jika Han So Hee mengakui hubungan tersebut melalui blog pribadinya. Berikut catatan yang dituliskan Han Soo Hee untuk penggemarnya.

Advertisement

Halo semua, aku tahu kalau kabar tentang aku selama dua hari terakhir membuat banyak orang terkejut dan sedih. Aku tahu seharusnya menanggapi semua secara resmi di media itu lebih baik, tetapi menurutku jadi aku menulis seperti ini supaya tidak terlalu melukasi penggemarku yang sangat aku hormati.

Pertama-tama, kami memang sedang dekat karena memiliki ketertarikan satu sama lain tapi tolong jangan bilang kalau ini hanyalah masa-masa transit. Memang benar jika kami bertemu kali ini lewat pameran foto, tetapi kebetulan fotografernya temanku, jadi aku sengaja mampir untuk menyapa, apalagi ada kemungkinan kami akan bekerja sama dalam satu proyek.

Kedua, kami dekat sejak awal 2024 dan aku tahu dia sedang sendiri sejak awal 2023 tetapi memang kabar dirinya putus baru terdengar publik pada November tahun lalu. Singkatnya, aku memutuskan untuk mengenalnya lebih dalam.

Ketiga, menanggapi Instagramku yang terlihat menyedihkan. Ya memang itu menyedihkan dan mendramatisir. Aku seharusnya tetap diam tetapi aku justru kehilangan kontrol dan berlaku tak pantas karena mendengar banyak komentar negatif. Terkait dengan hal ini, secara pribadi aku meminta maaf padanya dan aku juga meminta kepada semua orang atas perlakuanku yang tak bijak. Aku akui aku emosional dan bertindak tak logis, ini semua salahku. Jadi aku meminta maaf.

Keempat, tentu akan ada artikel yang beredar terkait dengan hal ini, tetapi aku rasa waktu jumpa pers tidak dapat mewakili perasaan dan pemikiranku karena itu aku memilih menulis di blog, jadi aku minta maaf untuk pengumuman mendadak ini. Aku benar-benar minta maaf untuk para fansku yang kecewa dan tak bisa tidur beberapa hari terakhir. Aku selalu menanggapi semua dengan santai tetapi yang aku lakukan tetap membuat para penggemar khawatir membuat aku merasa perjalananku masih panjang. Aku bersyukur masih punya kesempatan untuk mengomunikasikan apa yang aku pikirkan dengan kalian semua walau aku tetap merasa bersalah.

Baca Juga

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dikabarkan Berpacaran, Ini Pernyataan Kedua Agensi

Sedih, 6 Tahun Pacaran Ryu Jun Yeol & Hyeri Putus

Tim PUBG Mobile D’Xavier asal Vietnam Menangi PMPL SEA Championship 2022

Akhir-akhir ini aku berpikir memberikan yang terbaik justru melukai diri sendiri daripada memperbaiki keadaan. Memilih hidup dengan mementingkan hasil daripada proses membuatku berkaca apakah aku kehilangan momen dalam berproses. Aku percaya jika kalian mencintaiku lebih dari beberapa foto dan video yang beredar belakangan ini.

Jika aku terlihat sombong dan arogan meski aku bilang aku enggak seperti itu maka aku mungkin memang punya sifat-sifat it. Aku pikir aku memang harus akui kalau aku telah berubah dan seharusnya kembali menjadi diriku sendiri. Aku jadi menemukan apa yang sebenarnya pengin aku lakukan dan yang membuatku bahagia. Mungkin liburan setelah dua tahun kerja kerasku, tetapi aku tetap menerima kritikan yang membangun.

Aku merasa terluka untuk penggemarku yang khawatir mengenaiku. Namun jika kamu salah, kamu harus terima konsekuensinya. Terima kasih tetapi mempercayaiku bahwa aku akan menjadi lebih baik dan tetap mendukungku. Maaf, tetapi pada waktu yang sama, aku ingin menjadi lebih baik. Mungkin aku terlihat serakah tetapi aku akan menjadi lebih deasa ke depan. Sekali lagi, maaf jika aku harus menulis sesuatu yang sedih di blog dan hanya mengunggah beberapa kali dalam setahun. Selamat pagi dan selamat sarapan. Salam.

Agensi Ryu Joon Yeol

Menyusul pengakuan artis Han So Hee, akhirnya agensi Ryu Joon Yeol angkat suara.

"Halo ini C-Jes Studios.

Kami ingin menyampaikan fakta mengenai artikel spekulasi kehidupan pribadi Ryu Joon Yeol di Hawai kemarin. Ryu Joon Yeol mengakui memiliki hubungan kasih dengan Han So Hee sejak awal tahun ini setelah merasa keduanya memiliki perasaan yang sama. Ryu Joon Yeol mengenal Han So Hee setelah aktor kami putus.

Kami berharap Anda semua dapat menghargai kehidupan pribadinya, termasuk perjalannya ke Hawai. Kami berharap pengertian Anda semua karena ini hubungannya adalah haknya tetapi kemudian muncul spekulasi selama beberapa hari ini karena kami tidak segera mengonfirmasi hubungan keduanya.

Ke depan, kami tidak akan merespons apapun mengenai kehidupan pribadi aktor kami untuk melindungi hak mereka. Mohon pengertiannya.

Kami juga akan melakukan tindakan hukum bagi mereka yang mengunggah kabar tak benar yang merusak karakter, menghina dan mencampuri kehidupan pribadi aktor kami. Terima kasih.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Puncak Musim Kemarau Diprediksi Juli-Agustus, Soal El Nino Ini Kata BMKG

News
| Sabtu, 27 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement