Advertisement

2 Pekan Go Public, Han So Hee dan Ryu Joon Yeol Putus

Mediani Dyah Natalia
Sabtu, 30 Maret 2024 - 18:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
2 Pekan Go Public, Han So Hee dan Ryu Joon Yeol Putus Ryu Joon Yeol dan Han Soo Hee. AllKpop

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pasangan yang baru saja go public sekitar dua pekan, Ryu Joon Yeol dan Han Soo Hee mengumumkan jika keduanya kini tak bersama.

AllKpop pada Sabtu (30/3/2024) menulis setelah skandal panjang, akhirnya dua aktris Korea Selatan ini putus. Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh agensi kedua artis.

Advertisement

"Benar, mereka putus. Kami minta pengertian Anda semua, kami juga tidak dapat menyampaikan hal lain perihal hubungan mereka," ujar perwakilan dari Ryu Joon Yeol.

Baca Juga

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dikabarkan Berpacaran, Ini Pernyataan Kedua Agensi

Greenpeace Korea Pertimbangkan Kembali Ryu Jun Yeol sebagai BA

Sementara dari agensi Han so Hee, 9ATO Entertainment memberikan pernyataan tertulis seperti ini: 

Keduanya memutuskan tak akan membuang waktu lagi untuk hubungan pribadi di antara keduanya. Han So Hee telah membuat dirinya sendiri dan publik karena perasaannya. Mengenai cara komunikasinya yang salah, dia meminta maaf. Dia menerima apapun kritik yang ditunjuk untuknya. Kami, selaku agensi yang menaunginya merasa gagal karena tidak dapat menjadi tempat ternyaman dan teramannya. Kami akan mengoreksi kesalahan kami meski terlambat. Kami harap Anda semua dapat tetap memperhatikan kebaikan lain dan dirinya. Dan dia akan kembali dalam kondisi lebih baik. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Han So Hee dan Ryu Joon Yeol tertangkap kamera tengah berlibur bersama di Hawaii. Tak berapa lama kabar ini terkuak di media, mantan Ryu Joon Yeol, Hyeri mengunggah foto random dan menulis satu kata,"Lucu". Kendati demikian, warganet menilai unggahan tersebut merupakan respons dari kabar kasih dari Ryu dan Han.

Alhasil pasangan ini menuai kritik dan dilabeli asmara transit. Namun pasangan tersebut membantah hal tersebut. Han bahkan menjelaskan duduk perkaranya secara panjang lebar di sebuah blog. Sayang, pernyataan tertulis tersebut justru menyulut api kontroversi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ruang Meletus, Warga Pesisir Pantai Diungsikan Hindari Potensi Tsunami

News
| Rabu, 17 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement