Advertisement

Skandal Cinta Bikin Kontrak Iklan Han So Hee Berakhir

Mediani Dyah Natalia
Rabu, 20 Maret 2024 - 14:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Skandal Cinta Bikin Kontrak Iklan Han So Hee Berakhir Han So Hee saat menjadi bintang iklan minuman Chum Churum. AllKpop

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Skandal cinta Han So Hee dengan aktor Ryu Jun Yeol berbuntut panjang. Terbaru, sang artis terpaksa harus menerima putus kontrak iklan dari sebuah perusahaan.

AllKpop pada Rabu (20/3/2024) mengutip Lotte Chilsung menulis jika kontrak Han So Hee dengan merek Chum Churum yang berakhir pada awal Maret ini akhirnya tak diperpanjang. Perwakilan dari Lotte Chilsung memberikan pernyataan terkait hal tersebut,"Karena kontrak sudah berakhir, kami memutuskan tak memperpanjang dan memiliki penggantinya."

Advertisement

Baca Juga

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dikabarkan Berpacaran, Ini Pernyataan Kedua Agensi

Han So Hee Dikabarkan Kencan dengan Seorang Model, Agensi Membantah

Meski pihak Han So Hee tak memiliki hak untuk bersuara terkait dengan hal ini, sejumlah pelaku industri cukup tertarik dengan kebijakan Lotte Chilsung dan spekulasi yang beredar. Apalagi ini kali pertama perusahaan tersebut mengakhiri kontrak hanya dalam waktu setahun. Biasanya artis yang dikontrak akan diperpanjang hingga delapan tahun.

Tak hanya itu, NH Bank juga memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan Han So Hee dan akan memiliki model baru untuk mempromosikan programnya di masa depan. Han So Hee diketahui menjadi model NH Bank sejak 2021 dan kontrak berakhir di awal Maret ini.

Terakhir, Hey Dealer memilih menonaktifkan kolom komentar pada iklan videonya karena banyak sekali kritik terkait dengan kontroversi tersebut. Adapun sebelumnya, pihak Han So Hee berencana menempuh langkah hukum bagi pihak yang menyebarkan komentar merugikan pada Senin (18/3/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKS Berharap Prabowo-Gibran Ajak Gabung Koalisi Pemerintah Seperti PKB dan NasDem

News
| Sabtu, 27 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement