Advertisement

Ingin Pensiun, BoA Hapus Unggahan di Instagram

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 11 April 2024 - 09:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ingin Pensiun, BoA Hapus Unggahan di Instagram Artis SM Entertainment sekaligus generasi pertama idola Korea Selatan, BoA. Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah membicarakan masalah pensiun pada Rabu (10/4/2024), BoA tiba-tiba menghapus seluruh unggahan di akun Instagramnya.

Dikutip dari Soompi, BoA baru-baru ini aktif berkomunikasi dengan penggemarnya melalui akun media sosial. Unggahan tersebut juga untuk mempromosikan album teranyarnya.

Advertisement

Beberapa waktu lalu muncul rumor mengenai BoA yang akan pensiun. Menjawab isu itu, BoA pun berbagai pesan di Instagram story, "I guess it's okay to 'finish a workout' after my contract ends." Tak berapa lama, dia pun mengunggah kesalahan tulis dari workout menjadi retirement. [Menurutku sih enggak papa pensiun setelah kontrak habis]

Baca Juga

Curi Ular Boa, SA Ditangkap

Persahabatan Toxic Park Min Young dan Song Ha Yoon Akan Berakhir

Rossa Ungkap Cerita Awal Bergabung dengan SM Entertainment

Namun unggahan itu membuat resah penggemar BoA. Sang artis pun menenangkan dengan mengatakan jika kontraknya dengan SM akan berakhir 2025. "Kontrakku enggak akan habis sebelum 31 Desember 2025. Sampai hari itu tiba, aku tetap akan menjadi penyanyi BoA. Jangan khawatir Jumping BoAs (nama penggemar BoA).

Sementara itu, BoA baru saja merayakan hari jadi ke-24 debutnya. BoA termasuk pionir dalam gelombang Hallyu dan seorang idola generasi pertama. Namun tampaknya ada komentar dari warganet yang mengganggu BoA sehingga membuatnya untuk menghapus unggahan di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jakarta Tetap Ibu Kota Indonesia hingga Ada Penetapan Baru

News
| Senin, 29 April 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement