Advertisement

Persahabatan Toxic Park Min Young dan Song Ha Yoon Akan Berakhir

Mediani Dyah Natalia
Senin, 12 Februari 2024 - 18:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Persahabatan Toxic Park Min Young dan Song Ha Yoon Akan Berakhir Song Ha Yoon dan Park Min Young dalam Marry My Husband. Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Persahabatan toxic Park Min Young dan Song Ha Yoon secara resmi akan berakhir pada episode terbaru Marry My Husband.

Diangkat dari web novel Marry my Husband, drama ini bercerita mengenai balas dendam seorang perempuan yang sakit kanker stadium akhir Kang Ji Won (Park Min Young) karena memergoki sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kung) yang berselingkuh dan akhirnya membunuhnya. Mendapat kesempatan kedua, Kang Ji Woon kembali ke masa lalu. Tepatnya 10 tahun sebelum kematiannya. Waktu ini dimanfaatkannya untuk membalas dendam bersama bosnya, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

Advertisement

Baca Juga

Daftar Drama Korea Paling Laris Sepanjang 2022

Ini Daftar Drama Korea Terbaru Maret 2023. Mana yang Kamu Tunggu?

A Shop for Killers Mendulang Sukses, Season 2 Kemungkinan Bakal Dirilis

Dikutip dari Soompi, pada episode sebelumnya, Kang Ji Woon sukses membuat Jung Soo Min menggantikan posisinya, yakni menikah dengan Park Min Hwan. Jung Soo Min selalu menekankan pada dirinya sendiri jika dia bisa merebut kekasih Kang Ji Won, maka dia menang. Namun, kemudian dia baru menyadari dari mantan tunangan Yoo Ji Hyeok, yakni Oh Yoo Ra (BoA) jika Kang Ji Won saat ini pacaran dengan chaebol dan pewaris U&K.

Pada episode selanjutnya, Jung Soo Min dan Kang Ji Won bertemu untuk pertama kalinya setelah pernikahan. Perlakukan Jung Soo Min yang selama ini terlihat sebagai teman yang manis berubah menjadi orang yang menatap tajam Kang Ji Woon yang menangis.

Apa yang terjadi selanjutnya, bagaimana hubungan persahabatan mereka selanjutnya, saksikan di episode selanjutnya Marry My Husband pada Senin (12/2/2024) pukul 20.50 waktu Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

MUI Jamin Tarhib Ramadan Tak Ada Muatan Politik

News
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement